Terada Ranze Umumkan Graduate dari Nogizaka46 Jadi Trending Topik

terada-ranze-graduate-nogizaka46

Halo sobat wota kembali lagi ya bersama kami di segmen Zakamichi kali ini. Sayangnya ada kabar kurang enak buat kalian para sobat ungu. Pengumuman Terada Ranze graduate dari Nogizaka46 disampaikan langsung. 

Memang agak mengejutkan ya kawan karena siapa yang menyangka bahwa Ranze Terada digadang-gang bakal menjadi penerus Shiraishi Mai di masa mendatang buat jadi Ace Nogizaka46 justru memutuskan mengumumkan kelulusannya. 

Sudah delapan tahun ia berkiprah sebagai bagian dari perjalanan panjang Nogizaka46. Nanti single ke-28 Kimi ni Shikarareta bakalan jadi kontribusi terakhirnya bersama grup yang membesarkan namanya itu. 

Sebenarnya sudah ditebak banyak fans, karena sebelum beredar Terada Ranze Graduate, penggemar agak bingung kok ada tiga film dokumenter tentang Momoko Ozono, Kazumi Takayama dan Ranze. 

Ozono okelah dia lulus, sama seperti Kazumin. Lalu apakah Terada Ranze juga bakal graduation? Itu yang sebelumnya terasa di benak para sobat wota Nogizaka46. Sampai akhirnya kini dia umumkan juga secara langsung. 

Oh iya, berita Terada Ranze lulus dari Nogizaka46 ini kami rangkum juga sekalian sama beberapa kabar J-Pop dan K-Pop dalam sepekan terakhir di rubrik Showbiz Of The Week: 

1. Photobook Kitagawa Ryoha mantan anggota SKE48 senior akan segera dirilis seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya. Ia telah melakukan pemotretan pada musim panas kemarin dan diluncurkan dalam tiga varian Amazon, Regular serta Rakuten Edition. 

2. Artis Minami Hamabe kini sudah memiliki pacar baru, hanya butuh waktu seminggu bagi dirinya usai putus dari kekasih lama. Pria beruntung yang sukses menggaet hati Hamabe Minami adalah Ryuga dari Maruritoryuga. Keduanya sudah saling kencan dan menginap di kediaman satu sama lain.

3. AKB48 Team TP meluncurkan single original berjudul "Ticktock Promise", ini merupakan lagu orisinal pertama dari grup franchise 48 Family asal Taipei, Taiwan tersebut. Mengikuti jejak JKT48, BNK48 dan CGM48 yang sudah lebih dulu punya lagu buatan sendiri. 

4. Mantan member AKB48 generasi pertama, Atsuko Maeda bersiap merilis Photo Esaay berjudul "Akegata no Sora" yang akan diterbitkan secara digital dan fisik di toko buku pada Oktober 2021 nanti. Acchan kini sudah memiliki pacar baru setelah bercerai dari Ryo Katsuji. 

5. Salah seorang personel HKT48 Murashige Anna graduate dari grup. Ia memutuskan untuk keluar demi mengejar impian buat solo karier setelah mendapatkan tawaran proyek besar yang ditawarkan agensi lain. 

6. Stasiun televisi Nippon TV membuat sebuah program acara survival bertajuk "Who is Princess?" mirip Mnet, akan melahirkan girlband atau idol group Global seperti IZ*ONE. Acaranya bakal ditayangkan pada Oktober dan menentukan antara 5-15 kontestan yang debut di J-Pop menggunakan konsep K-Pop. 

7. YouTuber Tetsuya konfirmasi terkait kabar Minegishi Minami menikah dengan dirinya. Mengakui keduanya sedang bertunangan dan bakal segera melangsungkan resepsi pernikahan, dia merupakan fans berat Miichan dan keduanya sudah berpacaran sejak tiga tahun sebelum Minegishi lulus. 

Jadi apa pun keputusan Terada Ranze graduate dari Nogizaka46 sebaiknya sobat hargai karena mungkin saja dia sudah mempertimbangkan sejak lama dan itulah yang terbaik buat dirinya.