Skip to main content

Akibat Skandal, Murashige Anna Graduate dari HKT48

murashige-anna-graduate-hkt48

Sobat wota pastinya sudah paham kalau ada dua kasus yang menimpa skandal Murashige Anna member Hkt48 generasi pertama keturunan Rusia - Jepang bahkan sampai bikin gadis dengan nama panggilan Aanya itu memilih graduate langsung.

Sejak skandalnya ketika diekspos kencan keluar dari kamar hotel di Fukuoka bersama aktor Johnny Abe Aran, Murashige Anna menjadi musuh bebuyutan fans Hkt48 yang membencinya. Ia bahkan cenderung menerima hinaan secara fisik yang membuatnya sempat frustrasi.

Bukan cuma sekali, kasus Aanya yang terekspos oleh media negeri Sakura terjadi dua kali dan 2 tahun berturut-turut.

Namun yang membuatnya makin parah adalah tidak hanya bagaimana ia berkencan melainkan ucapannya di media sosial.

Ya, waktu itu Murashige Anna kedapatan memiliki akun Ameblo pribadi, jejaring sosial microblogging asal Tokyo.

Ia mengatakan hal kurang sopan yang merujuk kepada penggemar Hkt48 dan bilang kalau "Fans 48 Group itu sekumpulan domba yang menjijikan seperti hewan tidak mandi selama 10 tahun.".

Ucapannya itu keluar lantaran dirinya merasa depresi dicerca oleh fans Hkt48 karena skandal bersama sang pacar, Aran Abe.

Pihak manajemen Johnny mengonfirmasi klien mereka memang sudah berpacaran dengan Murashige Anna selama setahun.

Baca juga: Kisah Keyakizaka46.

Murashige Anna kemudian meminta maaf melalui akun Google Plus saat itu, dan berjanji akan menerima hukuman berupa skorsing dari Hkt48.

Tapi sanksi sosial tidak reda begitu saja, sebab faktanya Aanya terus mendapatkan cibiran di medsos dari fans fanatik grup asal Hakata.

Hingga akhirnya Anna Murashige graduate dari grup Hkt48, ia memilih umumkan kelulusan setelah bertahun-tahun bertahan dari hantaman kritik pedas penggemar sendiri.

Skandal Aanya Hkt48 bikin dia gagal berprestasi di ajang Akb48 Senbatsu Sousenkyo, dan selalu kalah dalam Janken Tournament. Ia kemudian 'dibuang' oleh staf, dan berganti agensi ke Twin Planet Entertainment.

Setidaknya kasus skandal Murashige Anna graduate dari Hkt48 bisa dijadikan pelajaran bahwa member 48 Family lain jangan meniru Aanya yang menghina fansnya sendiri lalu disamaratakan semuanya.