AKB48 Minegishi Minami Menikah dengan Tetsuya YouTuber?

akb48 minegishi minami menikah tetsuya


Selamat sore sobat wota, ada kabar bagus datang dari mantan anggota generasi pertama AKB48. Katanya Minegishi Minami menikah dengan Tetsuya, seorang YouTuber Jepang. 

Mungkin bagi sobat yang sudah mengikuti perjalanan AKB48 sejak lama tidak asing lagi dengan nama Tetsuya ini. Dia memang dikenal sebagai penggemar berat Minami Minegishi mulai hampir 11 tahun silam.

Minegishi Minami Nikah Sudah Direncanakan Tetsuya

Tetsuya bahkan pernah berucap dalam Live Streaming kepada temannya bahwa dia bakal menikahi Minegishi Minami suatu saat nanti kalau yang bersangkutan sudah graduate dari grup. 

Minegishi Minami dan Tetsuya sudah berkencan sejak 2019 atau saat masih aktif di AKB48, mereka kemudian berpacaran dan kembali melakukannya di musim dingin 2020. 

Mungkin waktunya telah tiba, saatnya Tetsuya memberikan pembuktian kepada rekannya itu. Karena berdasarkan laporan tabloid dan media Jepang, Minegishi Minami menikah dengan Tetsuya dalam waktu dekat. 

Keduanya dikabarkan juga telah bertunangan dengan Tetsuya memberikan cincin berlian atau diamond kepada Miichan serta sudah melakukan pertemuan keluarga besar kedua belah pihak mempelai. 

Meski demikian saat reporter menanyakan terkait hal ini, Tetsuya masih enggan menjawab dan merahasiakan semuanya. 

Sementara dari sisi agensi mengatakan pihak mereka akan menyerahkan semua keputusan kepada individu masing-masing, agensinya bakal mendukung Miichan dan Tetsuya. 

Namun sangat disayangkan sama fansnya Miichan, karena Tetsuya punya rekam jejak buruk. Ia membela kasus kriminal yang dilakukan Watanabe Mahoto, mantan pacar Zuumin yang menghamili Imaizumi Yui dan terjerat skandal dengan perempuan yang masih di bawah umur, hingga Tetsuya mendapat kritikan dari viewersnya sendiri.

Bagi sobat yang belum tahu Tetsuya, dia memang YouTuber terkenal. Kiprahnya di YouTube sudah cukup mumpuni & malang melintang hingga ke luar platform YT, kalau diibaratkan di Indonesia itu seperti Reza Arap. 

Saat ini Tetsuya menjadi pemimpin atau leader untuk grup Tokaai OnAir. Saat Minegishi Minami masih aktif sebagai member AKB48, Tetsuya sering menghadiri event, konser, handshake festival AKB untuk bertemu Miichan. Ia bahkan menonton langsung Minami Minegishi Graduation Concert.

Dengan Minegishi Minami menikah akhirnya hampir lengkap susunan formasi angkatan generasi 1 AKB48 yang berumah tangga, menunggu Kojima Haruna yang kabarnya juga bakal nikah. Sementara Atsuko Maeda hampir menikah kedua kalinya usai cerai dari Ryo Katsuji.