--> Skip to main content

Ex Akb48 Kojima Haruna Hamil Sebelum Menikah?

Ex Akb48 Kojima Haruna Hamil Sebelum Menikah suami

Setelah sekian lama tidak terdengar kabar dari mantan anggota AKB48 generasi pertama si harunyan, kini mendadak muncul ke permukaan publik. Warganet dihebohkan tentang Kojima Haruna hamil, apakah sobat wota sudah mengecek forum? Kalau belum berikut ini rangkumannya.

Jadi si Haruna Kojima sejak graduate dari Akb48 memang jarang muncul di TV atau media. Bahkan akun media sosialnya saja update cuma buat promosi produk pakaian yang dijualnya. Nah, ini ada kaitannya.

Katanya bisnis fesyen Kojima Haruna itu atas kerjasama dengan pacar yang juga calon suami dia. Bahkan sekarang dikabarkan teman-temannya juga belum tahu info mengenai Haruna Kojima menikah sama pria yang mana.

Sebelumnya kita tahu kan kalau Kojima Haruna itu kencan sama banyak cowok, mulai dari politikus, aktor, direktur perusahaan IT, hingga CEO Startup. Informasi yang tiba-tiba keluar cuma menyatakan kojima haruna hamil anak pertama dia.

Harus diakui memang Kojima Haruna tipikal wanita yang handal menyembunyikan hubungan asmaranya. Ia kabarnya juga pernah mengaku berpacaran ketika masih jadi member Akb48 dan menginap di rumah seorang sutradara film terkenal.

Itu juga dicurigai setelah beberapa program radio dan televisi khususnya Tokyo Broadcasting System yang dijadwalkan menghadirkan Kojima Haruna sebagai bintang tamu sekarang mengeluarkan konfirmasi pembatalan kehadiran harunyan ke acara mereka.

Baca juga: Member JKT48 Punya Akun Tinder.

Sejak grad dari Akb48, kojima haruna fokus mengembangkan bisnis jual pakaian dan aksesori khusus wanita yang memang sedang tren di kalangan remaja Jepang.

Waktu itu dia pernah diundang ke sebuah talk show Umazu Kingdom dan berkata kalau menikah mau punya anak 4. Kalau tidak salah pas acara yang membahas pernikahan Atsuko Maeda eks personel AKB48 juga.

Beberapa agenda off-air Kojima Haruna juga dibatasi, kita belum dapat info sampai artikel ini diterbitkan soal siapa suami harunyan, kapan dia nikah, bagaimana pernikahan doi berlangsung, hanya mencuat begitu saja saat Haruna Kojima hamil itu. Mari kita nantikan pernyataan resmi dari manajemen dan agensinya.