--> Skip to main content

Member JKT48 Punya Akun Tinder Siapa dan Nama Akunnya Apa?

Member JKT48 Punya Akun Tinder? Siapa dan Nama Akunnya Apa?

Apa nama akun Tinder member JKT48? Pasti sobat wota sudah semakin penasaran kan, apakah benar anggota grup musik Jkt48 pada main Tinder dan cari jodoh meski pun pakai nama samaran.

Kemarin kalau sobat nonton Instagram Live ex member yaitu Michelle Christo Kusnadi mantan personel Jkt48 generasi 3 dia sempat keceplosan dan bilang, member pas lagi ada waktu luang suka cuci mata lihat cowok tampan di Tinder.

Itu artinya para member Jkt48 memiliki akun Tinder, tapi tidak jelas siapa yang main Tinder. Mungkin sobat wota yang super tamvan bisa menjelaskan dan menebak-nebak siapa anggota Jeketi yang punya Tinder.

Wajar saja member Jkt48 juga manusia biasa, cewek yang butuh hiburan dan cari pasangan buat masa depan saat mau menikah. Tidak selamanya mereka jadi member dan diikat aturan Golden Rules tidak boleh berpacaran.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu JKT48 Tentang Putus Cinta dengan Pacar.

Mungkinkah Fiony, Chika Yessica Tamara, Viona Fadrin, Frieska, Shania Gracia, Shani Indira Natio, Jinan Safa Shafira, Marsha Lenathea Lavia dan Adzana Shaliha pada punya akun Tinder buat mencuci dan menyegarkan pandangan linimasa.

Kita cuma bisa tebak-tebakan saja, selebihnya mungkin sobat bisa tanyakan satu per satu ke member Jeketi itu pun kalau beruntung dijawab. Karena menurut aturan resmi, member Jkt48 tidak boleh merespons komentar, mention atau DM fans selain artis.

Oh iya mau menambahkan waktu itu Saktia Oktapyani sepertinya bermain Tinder, dan dia menurut kabar yang beredar di grup Wota Jkt48 Via bersama teman-teman generasi 2 Jeketi sering buka aplikasi cari jodoh.

Dena Siti Rohyati eks personil generasi kedua Jkt48 juga menikah langsung sama pacarnya. Padahal Dena sudah pacaran bermain dengan sangat aman menyembunyikan hubungan spesial bersama sang pacar. (ic/ff)