Skip to main content

Rekomendasi Lagu JKT48 Tentang Putus Cinta dengan Pacar

Rekomendasi Lagu JKT48 Tentang Putus Cinta dengan Pacar

Mungkin sobat wota sekarang sedang patah hati, makanya lagi cari lagu Jkt48 tentang putus cinta sama pacar. Biasanya orang yang baru pisah sama pasangan memang tidak mudah dan akan melewati hari-hari yang berat, itu pun kalau pisahnya belum ada yang baru. Lain cerita jika baru putus langsung punya pemain cadangan, tidak perlu risau.

Ada ratusan juta lagu di seluruh dunia, dan semuanya memiliki berbagai macam genre. Lagu juga dapat mewakili perasaan seseorang dan isi hati, makanya mereka yang dengarkan lagu akan terasa lebih lega dan cukup diam menyimak tiap lirik yang tersampaikan.

Makanya disinilah kita membahas lirik lagu Jkt48 untuk yang baru putus hubungan sama pacar. Sobat bisa simak sampai habis, Jkt48 punya ratusan lagu bahasa Indonesia yang di-cover dari sister groupnya 48 Family di Jepang AKB48, SKE48, NMB48, NGT48, HKT48, dan STU48.

Saran Lagu Jkt48 Tentang Putus Cinta Sama Pacar

  1. Only Today
  2. Don't Look Back
  3. Escape
  4. Gomen ne Summer 
  5. Lantang
  6. Hanya Lihat Ke Depan (Mae Shika Mukanee)
  7. Rapsodi
  8. Boku wa Ganbaru (Aku Akan Berjuang)
  9. Jika Aku Di Pelukmu
  10. Bersepeda Berdua
  11. Gomen ne Jewel
  12. Hatsukoi Butterfly
  13. Jejak Awan Pesawat
  14. Garis Pergantian Hari Cinta
Ada masih banyak lagu Jkt48 soal putus cinta sama pasangan yang dapat sobat dengarkan melalui layanan streaming musik Spotify, Joox dan Apple Music secara gratis mau pun berbayar tergantung platform mana.
Baca juga: Melody Sebut JKT48 Tetap Bisa Tanpa AKB48
Demikian dulu pembahasan Rekomendasi Lagu JKT48 Tentang Putus Cinta dengan Pacar dan pisah hubungan bersama kekasih semoga segera mendapatkan yang lebih baik.