Lagu Hetaretachiyo STU48 Jadi Single ke-7 Bagi Grup

Selamat sore sobat wota yang budiman dimana pun kalian berada. Apa kabarnya kawan, pada kesempatan yang indah ini karena Ronaldo baru saja mencetak 2 gol tadi malam buat MU menang dan berada di puncak klasemen. Kita lupakan dulu bola, STU48 rilis single ke-7 judul "Hetaretachiyo (ヘタレたちよ)". 

Lagu Hetaretachiyo STU48 menjadikan single ketujuh grup untuk STU48 sepanjang perjalanan karir mereka di industri hiburan Jepang atau J-Pop. Sebagai grup musik AKB48 cabang Setouchi, tentu saja ada lebih dari 10 orang anggota yang menyanyikannya. 

Mereka yang masuk di susunan Senbatsu Member Hetaretachi Yo STU48 kebanyakan memang personel generasi pertama, juga termasuk sejumlah member senior diantaranya Naachan. Inilah selengkapnya sobat. 

Informasi Senbatsu Member Hetaretachiyo STU48


Takino Yumiko menjadi pengisi posisi Center, diikuti oleh Imamura Mitsuki, Ishida Minami, Iwata Hina, Kadowaki Miyuna, Okada Nana, Tanaka Miho, Kojima Aiko, Fukuda Akari, Nakamura Mai, Takao Sayaka, Kai Kokoa, Oki Yuka, Ishida Chiho dan Rissen Momoka. Selamat kepada pembawa lagu Hetaretachi Yo STU48.

hetaretachiyo stu48 takino yumiko

Ada juga kabar tambahan selain perilisan Hetaretachiyo STU48, dimana Nana Okada akan mengakhiri posisi Kennin di STU48. Artinya ke depan dia bisa fokus mengembangkan diri bersama AKB48 grup asalnya, serta membantu AKB mengembalikan kejayaannya lagi. 

Naachan bilang: "Saya akan bertahan dengan STU sampai musim semi tahun depan. Jadi saya berharap bisa membuat lebih banyak memori berkesan bersama semua orang. Walau saya tidak lagi di STU48, tapi kami masih menjadi bagian Dari 48 Group. Sekarang mari bersenang-senang dengan single STU48 Hetaretachi Yo." 

Berita tentang single Hetaretachiyo STU48 sekaligus kami rangkum juga ya kawan bersama dengan kabar dari dunia J-Pop dan K-Pop dalam sepekan di rubrik Showbiz of The Week. 

Menanti Single Hetaretachi Yo STU48


1. Aktris Erika Karata mengaku mendapatkan banyak hujatan dan hinaan setiap harinya saat ia hiatus. Sebelumnya skandal Erika Karata terbongkar setelah ia jadi selingkuhan Masahiro Higashide dan membuat aktor Jepang tersebut bercerai dengan istrinya, Anne Watanabe. 

2. Girlband Fromis_9 rencananya akan diakuisisi oleh agensi Pledis Entertainment sepenuhnya, kabar perpindahan tersebut mulai beredar dan seperti yang dilansir oleh sejumlah media Korea Selatan, Pledis belum mau menanggapi hal ini lebih lanjut. 

3. Kaki Haruka ditunjuk jadi pengisi posisi center single ke-28 Nogizaka46, pengumuman disampaikan dalam acara Nogizaka Under Construction. Single Nogizaka46 bertajuk Kimi ni Shikarareta tersebut diisi total 21 anggota campuran berbagai generasi. 

4. Oya Masana, mantan anggota SKE48 membentuk idol group bernama "It's Sunny". Terdiri dari 12 gadis cantik, perekrutan audisi member tahap final sudah selesai minggu lalu di Tokyo. Member It's Sunny antara lain: Wakana, Yuachi, Risa, Noko, Achan, Meimei, Yuki, Koko, Miipon, Mio, Airi dan Meru. 

5. Member AKB48 Muto Tomu(*) resmi bergabung dengan agensi IKUSHIMA PLANNING INC. Ia juga membuat akun Twitter khusus informasi dari manajemen dengan username @tom_jiill48. Dia dikenal sebagai anggota 48 Group paling cerdas, lulus sarjana dua kali dan mendapatkan berbagai sertifikat seperti Meteorologis & Financial Planner dalam kurun waktu 3 tahun. 

6. Kim Chaewon resmi keluar dari Woollim Entertainment, ia juga langsung menandatangani kontrak profesional dengan HYBE dan bakal melangsungkan debut bersama girlgroup baru di bawah naungan Source Music. Kabarnya 4 mantan anggota IZ*ONE akan direkrut juga, termasuk Miyawaki Sakura. 

7. Inilah sepuluh idol wanita terfavorit dan terbaik berdasarkan Power Ranking sepanjang 2021: Hashimoto Kanna, Shiraishi Mai, Asahi Nao, Okada Nana, Kawaei Rina, Hirate Yurina, Ikuta Erika, Nishino Nanase, Kanako Momota, dan Yamamoto Sayaka. 

8. Peringkat model terpopuler 2021 yakni: Kitagawa Keiko, Hirose Suzu, Kiritani Mirei, Kaneko Satomi, Nakajo Ayami, Nagano Mei, Hirose Alice, Miyazawa Rei, Anne Nakamura, Eikura Nana, Iitoyo Marie. 

9. Di tengah penyelidikan manajemen STAR48, Pacar Zhang XiaoYing SNH48 justru mengancam pelaku penyebar video dalam kasus skandal mereka berdua. Seolah-olah membuktikan bahwa member generasi ke-6 ini benar melanggar aturan grup. 

10. Setelah Hayeon keluar karena alasan personal, kini girlband FLORIA mengeluarkan satu anggota lagi. Kasus Yeseul dan melibatkan dua orang temannya dalam skandal video tak pantas membuat dia terpaksa dihentikan dari grup. Girlgroup tersebut sekarang menyisakan Sumi dan Jo Ara. Satu member baru akan diumumkan nanti. 

11. JKT48 merayakan hari jadi gedung theater yang ke-9 sejak diresmikan pada 2012 silam. Perayaan dilakukan dengan menggelar konser #JKT48Theater9thAnniv di lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta yang dimeriahkan oleh 31 member aktif.

12. Yokoyama Yui Graduate dari AKB48, Yuihan merupakan member senior yang juga pernah menjabat sebagai General Manager 48 Group tersebut memang jarang terdengar lagi namanya semenjal menyerahkan jabatan GM ke Mukaichi Mion. 

13. Pada single ke-7 STU48 Hetaretachiyo, pada Type A dan Tipe B penjualan CD nantinya pembeli akan mendapatkan bonus DVD di balik layar pembuatan MV Hetare Tachiyo termasuk wawancara dengan Naachan sebagai kontribusi terakhir sebelum keluar dari STU sepenuhnya. 

14. Pengumuman tracklist single ke-58 AKB48 Nemo Hamo Rumor antara lain: Hanarete Ite Mo (Semua Anggota), Ousawagi Tengoku, Seikou Toutei (Team 8), Kimi ga Inaku Naru 12gatsu (lagu kelulusan Yokoyama Yui), Black Jaguar (Generasi 1). 

15. Video klip untuk single Sakurazaka46 Nagaredama sudah diluncurkan di channel YouTube resmi milik Sakurazaka. Proses syuting pengambilan gambar buat MV tersebut dilakukan pada musim panas lalu. 

Mari kita nantikan kiprah lagu STU48 Hetaretachiyo single ke-7 yang memang ditunggu sekali oleh banyak penggemarnya, apalagi Yumirin jadi center semakin keren.