--> Skip to main content

Skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha Stu48 akan graduate kah?

Skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha Stu48 akan graduate

Terjadi lagi kisah double date yang terulang kembali skandal Morishita Maiha dan Kadowaki Miyuna member Stu48 kencan bareng sangat menakjubkan. 

Eng..ing..eng.. sobat wota yang berbaik hati, pada edisi pembahasan skandal kali ini kita akan mengulas foto dari forum yang lagi hangat dan jadi top thread trending topik. Member Stu48 bernama Maiha Morishita bikin kasus barengannsama Miyuna Kadowaki.

Jadi ada 5 foto kalau nggak salah yang terkait dan terlibat sama kasusnya si Kadowaki Miyuna, itu dia tertangkap kamera lagi kencan sama seorang cowok.

Parahnya nih guys, Miyuna melakukan itu bersama dengan Hacchan alias Maiha Morishita di daerah Shinjuku Tokyo. Jadi mereka berdua double date gitu kayak Shani dan Gracia di Jkt48 mantap banget kan ya.

Kadowaki dalam videonya mengatakan bahwa pria tersebut hanya teman biasa dan ia mengaku sama sekali tidak ada hubungan spesial dengan cowok itu.

Reaksi berlebihan Kadowaki miyuna yang disampaikan lewat siaran Live Streaming SHOWROOM memicu berbagai reaksi dari para sobat wota di Jepang.

Ada yang berkata kalau dia aktingnya bagus dan cara penyampaian Kadowaki Miyuna ketika berbohong soal skandalnya di siaran langsung benar-benar nembuat fans tertawa terbahak-bahak menggelitik sekali.

"Sepertinya kamu terlihat menyembunyikan sesuatu pakai pura-pura marah (Lol)."

"Well, tidak ada alasan untuk bohong. Semua terbukti wwww."

"Kalau kamu berbohong tanpa memikirkan efek ke depannya, kamu akan grad dan punya reputasi buruk. Menjijikan!"

"Teman? Lmao! aku sudah muak dengan kebohongan pakai alat itu. Tolong cari alasan yang lebih menarik."

Apakah skandal Kadowaki Miyuna dan Morishita Maiha bakal bikin dia graduate (lulus) seperti Viny jeketi ataukah mengundurkan diri (Resign) kayak Suzumoto Miyu Keyakizaka46.