Lagu Tteka Hinatazaka46 Dijadikan Single ke-6 Grup

Selamat malam sobat wota, terutama para fans Sakamichi Series. Ada kabar baik karena lagu TteKa Hinatazaka46 menjadikannya single keenam bagi grup yang berisikan mantan anggota Hiragana Keyakizaka ini. 

Secara harfiah arti Tteka Hinatazaka46 yang dijadikan judul lagu ini memang bermakna "Maksud Saya" atau "Maksudku". Tteka (ってか) akan dirilis pada bulan depan, tentu saja angin segar bagi penggemar Zakamichi. 

tteka hinatazaka46 6th single tte ka

Karena setelah Nogizaka46 rilis single ke-28 Kimi ni Shikarareta, lalu Sakurazaka46 dengan Nagaredama, pada akhirnya Hinatazaka46 ikut meluncurkan lagu Tteka yang dinantikan publik Jepang. 

Sebelumnya terakhir singke ke-5 Hinatazaka46 Kimi Shika Katan mendapatkan sambutan meriah. Lirik lagu yang pas didengarkan oleh para remaja negeri Sakura, juga alunan aransemen musik yang ceria ceria. 

Khusus lagu Tteka Hinatazaka46 bakal diluncurkan pada akhir Oktober 2021 atau tepat musim gugur di negara matahari terbit. Diumunkan dalam program variety show Hinatazaka de Aimashou. 

Senbatsu Hinatazaka46 Tteka 6th Single Lengkap

Ada pun susunan senbatsu member Tte Ka Hinatazaka46 adalah sebagai berikut (tidak dalam urutan posisi): 

Baris Pertama: Saito Kyoko, Kato Shiho, Higashimura Mei, Kanemura Miku (C), dan Nibu Akari. 

Baris Kedua: Ushio Sarina, Sasaki Kumi, Watanabe Miho, Sasaki Mirei, Kageyama Yuka, Kawata Hina, dan Matsuda Konoka. 

Baris Ketiga: Tomita Suzuka, Takahashi Mikuni, Marimoto Marie, Takamoto Ayaka, Kamimura Hinano, Takase Mana, Miyata Manamo, Hamagishi Hiyori, dan Yamaguchi Haruyo. 

Selamat untuk Miku Kanemura yang dipercaya menjadi Center untuk single ke-6 Hinatazaka46 Tte Ka, sayangnya tidak ada Kosaka Nao member yang sedang hiatus saat ini. 

Kabar single Tte Ka Hinatazaka46 ini akan kami rangkum juga dengan berita J-Pop dan K-Pop dalam sepekan terakhir dalam rubrik Showbiz of the Week: 

1. Tiga anggota SNH48 Group yang berpartisipasi dalam ajang survival Mnet Girls Planet 999 yakni Qang Qiuru, Liang Qiao dan Ma YuLing resmi tereliminasi di babak awal. Ketiga member tersebut sudah kembali membuka akun Pocket48 mereka untuk berinteraksi dengan penggemar. Sebelumnya manajemen STAR48 mengharuskan 3 personel grup SNH itu fokus sepenuhnya mengikuti GP999. 

2. Produser dan sutradara yang sama akan bertanggung jawab untuk membuat MV single ke-7 STU48 Hetaretachi yo, yang notabenenya merupakan kontribusi terakhir bagi member Okada Nana sebelum mengakhiri status Kennin. 

3. Kabar mengenai girlgroup pertama buatan Mystyc Story semakin jelas, pada kuartal kedua tahun ini, tepatnya November 2021. Total ada enam anggota yang akan ambil bagian dalam girlband. Dua diantaranya figur populer seperti Moon Sua dan Kim Su Hyun. 

4. Video klip "LALISA" yang dinyanyikan oleh Lisa BLACKPINK berhasil pecahkan rekor YouTube untuk artis solo untuk jumlah Views dalam 24 jam sejak diunggah. Mengalahkan MV MEI! milik Taylor Swift. 

5. Penampilan Rose BLACKPINK di Met Gala 2021 dikritik desainer fesyen dunia, mereka menyebut siapa pun yang mendesain outfit yang dikenakan Rose di #MetGala itu benar-benar memalukan karena tidak sesuai dengannya. 

6. Meski absen dalam membawakan lagunya, namun di MV Tteka Hinatazaka46 tetap menampilkan Nao Kosaka yang sedang memegang boneka. Meski ada sedikit unsur CGI. 

Berdasarkan pengakuannya sendiri lewat akun Twitter @Takahiro_ueno_ ternyata memang benar koreografi Hinatazaka46 Tteka dibuat oleh Ueno Takahiro yang juga jadi koreografer beberapa lagu Sakurazaka46.