Segera Rilis Single ke-3 Sakurazaka46 Nagaredama Umumkan Senbatsu

sakurazaka46 nagaredama mv lirik

Kabar baik untuk kita semua sobat wota apalagi fans Keyakizaka. Grup edisi kedua Sakamichi Series bersiap meluncurkan single ketiganya dengan lagu berjudul "Nagaredama (流れ弾)". 

Pemilihan tanggal yang unik, single Nagaredama akan diluncurkan pada 13 Oktober 2021. Hari yang sama dimana Keyakizaka46 bubar pada sebuah konser LAST LIVE lalu berganti nama jadi Sakurazaka46

Sejak rebranding menjadi Sakurazaka tidak tampak perubahan signifikan, justru terkesan lebih baik. Karena yang tadinya hanya terpusat dan bergantung kepada satu orang member saja, kini semuanya: duduk sama rata, tinggi tanpa raja. 

Member yang akan rilis photobook pertama yakni Tamura Hono, dipercaya menjadi pengisi posisi center Nagaredama. Ini pengalaman pertama bagi gadis cantik yang disapa Honyo itu, sepertinya sobat juga paham kalau dia lagi di-push sama manajemen belakangan. 

tamura hono nagaredama sakurazaka46
Tamura Hono Sakurazaka46

Wajar saja, sebagai idol group yang tidak lagi tergantung pada seorang anggota, Sakurazaka46 harus push member lain. Mungkin kali ini giliran Tamura Hono, bisa jadi ke depannya personel Sakurazaka lain mendapatkan kesempatan emas yang sama. 

Sementara untuk formasi susunan senbatsu member Nagaredama masih memakai konsep Sakura Eight, dimana perbedaannya terdapat perubahan cukup masif ya kawan dibanding single sebelumnya. 

Sakura Eight Single Nagaredama, sebagaimana yang diumumkan dalam acara variety show grup "Soko Magattara Sakurazaka": 

1. Tamura Hono (C) 
2. Yamasaki Ten 
3. Habu Mizuho 
4. Morita Hikaru 
5. Kobayashi Yui 
6. Watanabe Risa 
7. Sugai Yuuka 
8. Watanabe Rika 

Member di Baris Ketiga: Takemoto Yui, Ozono Rei, Moriya Akane, Matsuda Rina, Koike Minami, Fujiyoshi Karin.

Untuk lagu coupling song, Morita Hikaru dan Watanabe Risa (Berisa) ditunjuk jadi center. Namun belum ada judulnya hingga kabar ini dibuat.

Pro Kontra: Wajar dan normal terkait adanya rotasi susunan senbatsu member utama di single Nagaredama Sakurazaka46 kali ini, perdebatan, adu argumentasi, hingga bertukar opini di media sosial sah-sah saja. 

Makin mantap, apakah rekor baru akan tercipta dengan total penjualan single ke-3 Sakurazaka46 Nagaredama melebihi single kedua dan pertama mereka? Menarik untuk dinantikan, tinggal menunggu jadwal rilis Oktober nanti.