Skip to main content

Photobook Tamura Hono Ippome Sakurazaka46 Bakal Dirilis

sakurazaka46 tamura hono 1st photobook ippome

Selamat sore sobat wota Sakamichi dimana pun berada, pada kesempatan ini kita membahas tentang photobook Tamura Hono "Ippo-me (一歩目)". Ini merupakan PB pertama bagi gadis asal kota Osaka tersebut sejak ia menjadi member Sakurazaka46. 

Tamura Hono sendiri merupakan anggota Sakurazaka46 generasi kedua yang melakukan debut bersama beberapa member lain seperti Seki Yumiko. Hono Tamura mendadak jadi idaman para penggemar kaum pria dari grup yang kala itu masih bernama Keyakizaka46. 

Untuk Photobook Ippome Tamura Hono itu sendiri sudah dilakukan proses syuting pengambilan gambar. Ia mengambil & memilih lokasi di Niigata dan Saitama yang menjadi favorit baginya. 

Kabar mengenai photobook Tamura Hono Ippome ini selengkapnya akan kami rangkum juga bersama berita K-Pop dan J-Pop sepekan dalam rubrik News Flash Showbiz berikut. 

1. Jung So Min diproyeksikan menjadi pemeran utama dalam drama "Return", dia akan menggantikan peran Park Hye Eun yang dicopot karena aktingnya kurang memuaskan sutradara. Agensi mengonfirmasi sudah menerima tawaran tersebut & akan mempertimbangkannya. 

2. Atas kerja sama dengan FujiQ Highland, pohon Keyaki (Zelkova) yang menjadi ikon utama kedua grup Sakurazaka46(*) & Hinatazaka46 sudah ditanam di sekitaran wilayah pintu masuk area bermain Roller Coaster Eejanaika. 

3. Brave Girls, RAIN, MONSTA X, ATEEZ, dan 2NE1 bersatu menjalani kolaborasi buat sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pepsi & Mnet. Mereka bikin lagu spesial juga yang judulnya akan diumumkan nanti.

4. Sashihara Rino merekrut dua orang teman dekatnya untuk terlibat dalam proses pembhatan single terbaru grup =LOVE berjudul "Weekend Citron". Minegishi Minami ditunjuk sebagai sutradara MV, sementara Fuwachan membuat lirik lagu di bagian Hip Hop. Single ini akan dibawakan perdana di acara TV Tokyo "MelodiX! Premium". 

5. NCT Dream berhasil menjuarai MBC M Show Champion minggu ini dengan konsisten berada di posisi peringkat pertama selama sepekan terakhir. Ini kesekian kalinya bagi boyband tersebut membuat rekor baru tercetak di sejarah musik Korsel.

6. Ketika menghadiri acara off-air di Small Worlds Tokyo bersama Okada Nana, Murayama Yuiri, dan Muto Tomu yang dipandu Nishikawa Takanori, Takahashi Ayane mengungkapkam kalau dirinya sempat tertarik & jatuh cinta dengan seorang penggemarnya sendiri. 

7. Jeon So Mi akan melakukan comeback pada 2 Agustus nanti. Agensi sudah mengonfirmasi sedang mempersiapkan event spesial untuk merayakan kembalinya SoMi, acara ini bakal berlangsung tanpa penonton namun bisa disaksikan secara daring. 

8. Photobook Kimi wa Dare Kosaka Nao sukses naik ke peringkat pertama dalam data yang dihimpun Oricon Weekly Book Chart usai berhasil menjual PB sebanyak 125 ribu kopi. Ia masuk dalam sejarah sebagai lima besar penjualan photobook perempuan di minggu pertama. 

9. Girlband pendatang baru bernama SKYLE menunda debut seiring adanya aturan darurat pembatasan sosial & kegiatan yang dikeluarkan pemerintah Korea Selatan. Member mereka terdiri dari empat orang model. 

10. Mantan anggota NMB48 yang kini berprofesi sebagai YouTuber, Yoshida Akari sempat mengancam menghapus channel YouTube miliknya jika target mendapatkan 1 juta subscribers pada hari ulang tahunnya tak tercapai. Ia meminta maaf atas ancaman itu usai dikritik YouTuber Jepang lain. Selengkapnya: Eks NMB48 Ancam Tutup YouTube Miliknya.

11. BTS, TWICE, ENHYPEN, aespa dan SEVENTEEN bakal ambil bagian di acara "2021 FNS Summer Song Festival". Lagu yang mereka nyanyikan antara lain Black Mamba, Butter, Ready to Love, Drunk Dazed dan Perfect World.

12. Shirai Kotono yang sudah graduate dari SKE48 kini bergabung ke agensi Space Craft. Ia bertekad menjadi aktris & model terkenal meski saat ini siap jika ada kegiatan lain yang diberikan. Akun Instagram resmi sudah dibuka di @_shirai_kotono. 

13. TS Entertainment resmi menyatakan pembubaran mereka. Agensi tersebut juga mengumumkan grup yang dikelola seperti SONAMOO, TRCNG, BAP & Secret bakal bubar. Perusahaan diketahui memperlakukan member girlgroup itu dengan tidak wajar, mantan anggota Sonamoo akan melayangkan gugatan terhadap TSE. 

14. Hono Tamura mengaku harus diet, menurunkan berat badan agar gravure di photobooknya terlihat sempurna. Ia juga mendapatkan saran dari seniornya seperti Sugai Yuuka, Shida Manaka & Mai Shiraishi sebelum pemotretan.

Photobook Ippome Tamura Hono dijual seharga 2200 Yen. Total 160 halaman berisikan konten wawancara bersama dia, foto gravure mizugi yang eksklusif & sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, serta kesan & pesan sebagai member Sakurazaka46. 

Meski baru pre-order dan rilisnya 17 Agustus mendatang, namun Photobook Tamura Hono "Ippo-me" ini sudah menempati peringkat ketujuh di Amazon Japan dalam kategori Celebrity PhotoBook.