--> Skip to main content

Shida Manaka Menikah dan Hamil Berikut Faktanya

shida manaka menikah hamil keyakizaka46

Beberapa dari sobat wota mungkin sudah mengetahui kalau beredar kabar dan lagi ramai diperbincangkan orang Jepang mengenai Shida Manaka menikah serta tengah mengandung anak pertama mereka. Mantan member Keyakizaka46 (Sakurazaka46 Kagurazaka46) itu belum mengeluarkan klarifikasi sampai postingan ini dibuat.

Jadi awal mula kabarnya tersebar usai Shida Manaka ketahuan datang ke apartemen salah seorang YouTuber terpopuler di negeri Sakura yakni Sora Chi dengan channel Avantis.

Sora Chi dikabarkan sudah menjadi pacar dari Manaka Shida sejak 2017 serta baru diketahui oleh publik pada bulan Juni kemarin saat dia menginap di apartemen kekasih lamanya itu.

Tabloid Jitsuwa melansir gadis asal Niigata yang dibesarkan di kota Saitama itu masuk ke apartemen Avantis pada pukul 9 malam waktu setempat. Ia baru keluar keesokan pagi harinya pada jam 12 siang.

Dalam unggahan Insta Stories milik Sora Chi, keduanya tampak bahagia di dalam ruangan. Penggemar menduga mereka telah bertunangan dan Shida Manaka hamil buah hati perdananya.

Seperti diketahui dua tahun silam Shida Manaka mengumumkan kelulusannya dari Keyakizaka46 usai terkena skandal kencan dengan Avantis. Disusul oleh Neru Nagahama, sahabat terdekatnya yang juga ketahuan.

Neru lulus beberapa bulan kemudian, keduanya tetap berkarir solo masing-masing menandatangani kontrak bersama agensi baru mereka. Bahkan berkat Sora Chi juga Shida Manaka akhirnya menjadi YouTuber.

Calon suami Shida Manaka tersebut memang dikenal memiliki banyak relasi yang membuatnya makin mudah meningkatkan popularitas, tentu ini suatu kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh eks anggota Keyakizaka itu.

Para fans Keyaki jelas berbangga begitu mengetahui hubungan spesial antara oshimen mereka dengan YouTuber terkenal. Pada dasarnya mantan member idol group sudah berpacaran hanya saja mayoritas tidak mau dipublikasikan.

Mona diduga telah membangun bisnis yang ditekuninya bersama pasangan lawasnya itu pada 2019. Sedangkan informasi terkait kehamilan Shida Manaka belum dapat dipastikan, sampai saat ini kabar yang kuat hanya pernikahan mereka berdua saja.