Warganet Sebut Skandal Noguchi Iori Mirip Sashihara Rino

noguchi iori photobook graduation concert

Selamat pagi sobat wota, kali ini kita bakal bahas tentang skandal Noguchi Iori member =LOVE (Equal Love) yang lagi ramai jadi perbincangan di berbagai forum J-Pop, khususnya 2ch dan 5ch. 

Beredar foto dan video seorang perempuan diketahui Iori Noguchi dalam sebuah ruangan dengan dirinya di sofa bersama dua orang lelaki yang tidak diketahui identitasnya hingga saat ini. 

Dari fotonya, warganet bergurau bahwa kasus ini mirip sekali dengan kejadian skandal Sashihara Rino beberapa tahun lalu. Saking parahnya sampai Sasshi harus rela downgrade atau kala itu dipindahkan dari AKB48 ke HKT48 yang masih terbilang baru dibentuk. 

Skandal Noguchi Iori ini akan kami rangkum dalam sekilas info kabar J-Pop dan K-Pop dalam sepekan terakhir di rubrik News Flash Showbiz

1. Matsui Jurina mengomentari program TV baru 48 Group dengan tema "AKB48 vs Nogizaka46, Counterattack from AKB", menurutnya AKB48 lebih superior dibanding Nogizaka dalam hal pencapaian, perjuangan dan reputasi grup, sementara Nogi hanya mengandalkan popularitas instan dari nama besar produser Yasushi Akimoto. 

2. AKB48 dan Morning Musume merupakan dua girlgroup legenda di Jepang, kedua idol group tersebut akan tampil dalam kolaborasi di acara musik "THE MUSIC DAY", membawakan lagu Heavy Rotation, LOVE Machine, Koi no Dance Site, serta Aitakatta.
 
3. Ota Nao berkesempatan untuk muncul di dorama terbaru yang juga dibintangi oleh mantan anggota Nogizaka46, Shiraishi Mai. Drama ini berjudul "Hyochakusha", tayang mulai 23 Juli jam 23:15 JST di stasiun Asahi TV. 

4. Homma Hinata, Deguchi Yuina, Otani Emiri, Watanabe Miyuki, Murase Sae, Moe Aigasa, Kitagawa Ryoha, Hara Karen, Uemura Azusa dan Furuhata Nao siap menghadiri program siaran radio Ryouha di Aichi FM "Flying Stars", selanjutnya mereka hadir di acara Kansai Collection 2021 Autumn Winter hingga Yoshimoto Kogyo x Book Quality Writer Development Project. 

5. Program variety show AKB48 "Nogizaka ni Kosaremashita" akan dipimpin oleh Hiroyuki Nishimura sebagai pembawa acara/MC/Host untuk semua episode. Pada edisi tayangan perdana diumumkan senbatsu single ke-58 grup. Acara ini menceritakan sejarah & perjalanan AKB sebagai idol group terbesar di negeri Sakura.

6. Honda Hitomi bakal tampil di acara varietas AKB48 Team 8 Kanto Hakusho Bacchikoi untuk pertama kalinya setelah lebih dari 2 tahun, sebelumnya Hiichan tidak lagi muncul karena sibuk bersama IZ*ONE. Staf dan member menyambutnya dengan bahagia. 

7. Jennie dan Rose BLACKPINK tertangkap kamera sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya diketahui mengunjungi AS karena YG Entertainment sebagai agensi memiliki proyek di bidang musik, bekerja sama dengan musisi Hollywood disana.

8. Aktris Mori Kanna (Moriya Kanna, 33 tahun) mengumumkan pernikahannya dengan pemain basket profesional Baba Yudai (25). Kanna Mori juga memutuskan untuk keluar dari agensinya Sony Music Artists. Pasangan ini sudah berkencan sejak Agustus 2019 usai Mori dinobatkan sebagai Brand Ambassador B-League All Stars. 

9. Perilisan lagu baru boyband Snow Man "YumYumYum ~SpicyGirl~", grup baru-baru ini mengunggah video teaser untuk iklan Mos Burger yang dibintangi member mereka Raul dan Watanabe Shota. DVD dance mereka sudah termasuk ke dalam paket Limited Edition B di single keempat "Hello Hello". 

10. Noguchi Iori mengakui bahwa foto skandal yang beredar itu memang dirinya, namun ia membantah bahwa pria yang bersamanya adalah pacar. Sebaliknya, Iori mengatakan lelaki tersebut hanya sebatas teman masa kecilnya yang sedang singgah. 

11. Girl Crush adalah idol group dengan jumlah 4 anggota: Yuka, Taeri, Bomi dan Zia. Dua dari mereka yakni Taeri dan Yuka merupakan penggemar berat boyband BTS, bahkan Taeri mengaku memasang poster Jimin di kamar mandinya. 

12. Urutan Drama Korea di TV Terpopuler sepanjang pekan pertama Juli 2021 adalah: 1) tvN 'Hospital Playlist 2'. 2) SBS 'Penthouse 3'. 3) tvN 'Doom At Your Service'. 4) tvN 'My Roommate is Gumiho'. 5) tvN 'The Devil Judge'. 6) KBS 'At A Distance, Spring is Green'. 7) JTBC 'Nevertheless,'. 8) TV Chosun 'Love (Ft. Marriage & Divorce) Season 2'. 9) SBS 'Racket Boys'. 10) tvN 'Voice 4'. 

Kembali ke topik utama. Manajemen =LOVE sendiri mengeluarkan pernyataan, pihaknya sedang menyelidiki kasus Noguchi Iori dan akan mengambil tindakan lebih lanjut jika ditemukan pelanggaran regulasi. 

Skandal Noguchi Iori jadi yang kedua bagi grup idola =LOVE setelah sebelumnya member mereka yang lain yakni Satake Nonno terlibat dalam sebuah kasus "Papa-katsu", ia bermain dengan pria di atas 35 tahunan awal tahun ini.