Hu XiaoHui SNH48 Benarkan Skandal yang Beredar Itu Dirinya

snh48 hu xiaohui graduate

Anggota SNH48 generasi kelima dan Team NII, Hu XiaoHui mengonfirmasi foto & video skandal yang beredar itu memang dirinya. Namun, ia membantah bahwa pria berusia 39 tahun yang bersamanya di sebuah kolam renang adalah kekasihnya. 

Sebelumnya penggemar dibuat heboh akan kasus ini, dan terkejut mengetahui pacar Hu XiaoHui jauh lebih tua darinya. Mengingat belakangan banyak member AKB48 Group & 48 Family memiliki hubungan asmara dengan lelaki yang jauh lebih tua & memiliki istri. 

Manajemen Shanghai Siba STAR48 selaku pengelola SNH48 Group menyelidiki kasus tersebut. Sementara Hu XiaoHui mengatakan bahwa ia siap menerima sanksi, ada pun hukuman yang diberikan tergantung seberapa parahnya kasus bagi reputasi grup secara keseluruhan. 

Informasi selengkapnya akan kami rangkum dalam Sekilas Info News Flash Rubrik J-Pop & K-Pop yang terjadi sepanjang sepekan terakhir. 

1. Kepolisian Niigata meminta publik dan media berhenti membicarakan kasus penyerangan Yamaguchi Maho. Pernyataan tersebut menimbulkan amarah warganet dan menduga adanya ketidakberesan dalam penyelesaian masalah serius ini. 

2. Yamasaki Ten Sakurazaka46 siap membintangi drama baru dari WOWOW TV, "Kokoro no Fufufu" yang didistribusikan akhir Juli nanti. Ia muncul dalam seluruh episode yang berjumlah sembilan bagian, namun dorama ini baru akan tayang secara FTA pada Agustus. 

3. Lalisa Manoban Lisa BLACKPINK, Yeri Red Velvet, Park Jihyo TWICE, Karina aespa, Kang Hyewon eks IZONE, Nancy MOMOLAND, dan Kim Taeyeon Girls Generation akan tampil bersama dalam kolaborasi di acara Mid Autumn Special Music Party yang diselenggarakan Mnet. Program itu akan dibintangi sejumlah boyband Korsel papan atas juga.

4. Setelah grup BEYOOOOONDS bubar, member mereka mulai tersebar. Ada yang memulai solo karir tanpa agensi, ada pula yang menandatangani kontrak profesional di bawah naungan manajemen baru. 

5. Okada Nana mengisyaratkan buat bertahan lebih lama di AKB48 & tak ada rencana graduate. Ia ingin menikmati perjalanan karirnya sebagai member idol group, Naachan juga menambahkan bahwa dirinya siap mengikuti jejak Minegishi Minami yang lulus di usia 30-an dari AKB. 

6. Hu XiaoHui meminta fans untuk berhenti mengatakan pria 39 tahun yang bersama dirinya adalah kekasihnya. Namun wanita yang kerap disapa Baozi itu tak menyangkal bahwa lelaki yang sudah menikah tersebut merupakan sebatas teman kencan. 

7. AKB48 Group Jepang yang terdiri dari AKB, SKE48, NMB48, HKT48, STU48 dan NGT48 kembali berkolaborasi dengan bis Magazine menyelenggarakan turnamen SHOWROOM Live. Peringkat 3 besar diambil dari setiap grup, untuk kemudian jadi model gravure majalah Bis. Sementara posisi pertama atau pemenang tiap grupnya bakal dijadikan model reguler. 

8. Hasil final kompetisi Battle Fes Popteen Senbatsu: Chiba Erii keluar sebagai juara, Kubo Satone runner-up dan Fujizono Rei di rank ketiga. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 39 anggota 48 Group. 

9. Model gravure Shinoda Mariko mendapatkan program siaran reguler terbarunya di stasiun radio Tokyo FM. Programnya itu bertajuk "Mariko Shinoda no Kyushu Okinawa Sora no Monogatari" bakal tayang setiap Minggu mulai pukul 09:55 JST (11:55 WIB). 

10. Photobook Yabushita Fu mantan personel STU48 diberi judul "Sayonara no Yoin", ini proyek akhir sebelum adik dari Shu Yabushita tersebut pensiun dari industri hiburan. Sebelumnya, dia mengumumkan kelulusan dari grup & mengatakan bakal berhenti jadi public figure ke depannya. 

11. Pembaruan bursa transfer 48 Family: Tiga anggota AKB48 berganti agensi, Okada Nana gabung Avex Asunaro, Oguri Yui ke ZEST dan Kitazawa Saki masuk De-LIGHT. Naachan baru mengumumkannya pada Rabu sore melalui channel YouTube dia sendiri. 

12. Aktor Liu Ye didampingi pengacaranya siap tuntut penggemar yang kerap mengganggu lewat panggilan telepon. Agensi mengungkapkan banyak fans rupanya mendapatkan akses nomor HP miliknya lewat cara yang ilegal. Dia sering ditelepon malam hari & dikirimkan foto kurang pantas oleh fans wanita. 

13. Musikal Nogizaka46 "Bishoujo Senshi Sailor Moon" yang dipublikasikan 2019 bakal disiarkan secara global ke luar Jepang dalam rangka merayakan Japan 2.5D Stage Play World Anime, Manga & Game Theater Online Festival 2021 pada 20-26 Agustus nanti. 

14. Variety show AKBINGO NEO kembali tayang dua episode dengan salah satu tantangan mengenakan kostum untuk tujuan tertentu. Tema tantangannya adalah "Kencan pertama menonton film di Shibuya bersama cowok kesukaanmu." 

Kasus skandal Hu XiaoHui SNH48 memang sedang jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar 48 Family Tiongkok. Itu karena dirinya adalah salah satu member unggulan SNH & sempat dipindahkan ke BEJ48. 

Hu XiaoHui bisa dibilang punya banyak penggemar, basis fans dia atau fanbase yang terbentuk sudah cukup solid & bahkan membantu mendongkrak posisi dirinya lewat voting dalam ajang SNH48 General Election. 

Lewat platform Live Streaming Pocket 48, Hu XiaoHui yang lahir pada September 1998 di Henan, China tersebut menyampaikan permohonan maaf karena sudah mengecewakan penggemarnya, khususnya fans SNH48. (sbi/ff)