Pacar Karina aespa Muncul di Radio, Ungkap Hampir Menikah

pacar karina aespa menikah


Siapa Pacar Karina Aespa? Popularitas girlgroup pendatang baru aespa membuat member mereka ikut tenar. Berkat single Black Mamba yang sempat mencuat di trending topik Twitter dan YouTube Indonesia, aespa yang punya member Karina, Giselle, Winter dan Ningning itu perlahan kian populer. 

Mereka juga langsung mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, direkrut dan menjadi model majalah ternama Korea Selatan, hingga syuting iklan produk kecantikan di negeri Ginseng. 

Seperti kata pepatah, makin tinggi pohon maka makin kencang angin menerpa. Aespa mungkin bukan pengecualian, mengingat sejak debut sampai sekarang mereka tidak lepas dari berbagai sorotan isu. 

Salah satunya adalah kemunculan pria yang mengaku sebagai mantan pacar Karina Aespa. Jadi kronologi kasusnya di sebuah stasiun radio Seoul, penyiar memulai segmen obrolan dan komentar publik mengenai grup musik aespa. 

Semua diawali dengan pembahasan yang dibuka oleh dua orang penyiar. Kemudian mereka membuka Line telepon untuk menampung opini dan tanggapan publik atas kehadiran aespa. 

Satu hal yang mengejutkan adalah, pria yang tidak diketahui namanya itu berbicara kurang pantas dan salah satu kalimat yang diucapkannya yaitu tentang Karina Aespa. 

Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan mantan pacar Karina aespa. Dia menambahkan sudah berpacaran dengan gadis berusia 20 tahun asal Seongnam tersebut sejak awal 2019 silam 

"Hubungan kami tidak jelas, dia (Karina) bahkan tak menghubungiku sama sekali sampai sekarang. Aku hanya ingin meminta kejelasan karena kita sudah pernah berjanji untuk menikah." ungkapnya. 

Perkataan yang dilontarkan sebenarnya lebih dari itu namun sama sekali tidak pantas disampaikan. Penyiar yang segera menutup line telepon langsung mengalihkan topik pembicaraan, walau demikian tetap viral dan jadi trending topik di forum K-Pop. 

Sampai sekarang belum diketahui dan tidak ada yang mengetahui akun media sosial pria itu. Banyak penggemar percaya akan ucapannya namun tak sedikit yang menganggap hal tersebut hanyalah khayalan pelaku belaka. 

Pihak manajemen sendiri belum mengeluarkan pernyataan atau komentar terkait pria yang mengaku sebagai mantan pacar Karina aespa lewat siaran radio itu. (ikc/ff)