Kabar Shinoda Mariko Cerai Menguat dan Ini Penyebabnya

akb48n shinoda mariko cerai

Penyebab isu Shinoda Mariko bercerai makin kuat. Semakin hari mantan anggota AKB48 generasi pertama dikabarkan bakal melakukan gugatan perceraian terhadap suami yang meminangnya beberapa tahun silam. 

Shinoda Mariko menikah pada Februari 2019 dengan Takahashi Yuta yang merupakan pria biasa dan bukan dari kalangan selebriti atau pejabat pemerintahan. Suaminya merupakan pengusaha sipil, keduanya nikah hanya berselang 4 bulan sejak pertama kali bertemu. 

Kini sepasang kekasih tersebut sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Suami Shinoda Mariko usianya tiga tahun lebih muda darinya, jelas awal pernikahan memang menjadi momen terindah bagi suami istri mana pun. Tapi yang namanya menjalin hubungan rumah tangga bukan cuma sehari dua hari dan tidak mudah. 

Kronologis awal mula isu Shinoda Mariko cerai muncul ketika media setempat memberitakan bahwa keduanya sudah jarang berada di satu atap. Meski dikabarkan sama-sama sibuk dengan kegiatannya masing-masing, tetapi publik tetap mengeluarkan spekulasi. 

Hal ini diperkuat usai wanita dengan ciri khas rambut pendek itu melakukan konsultasi hukum, dia ingin mendapatkan hak asuh anak kesayangannya. Oleh karenanya, ia harus siap sebelum melayangkan gugatan kepada sang suami. 

Oshima Yuko, Tomomi Itano, Akimoto Sayaka dan Takahashi Minami empat sahabat dekat Mariko Shinoda selama di AKB48 juga memberikan nasihat kepada rekannya saat mereka berdua diundang Shinoda dalam merayakan ulang tahun ke-35. 

Kasus ini membuat sejumlah program TV, dorama, Official Fan Club Event (OFC), pemotretan majalah, stage play dan variety show yang dibintangi Shinoda Mariko sementara tidak menghadirkannya terlebih dahulu. Apalagi dia juga sudah syuting beberapa episode drama 'Hana ni Kedamono Season 2' tayang di dTV. 

Oku Manami dan Matsui Jurina terkejut mengetahui kabar Shinoda Mariko cerai. Meski belum diumumkan secara resmi, manajemen Someday Entertainment yang menaungi Mariko disebut bakal membantu klien mereka menyelesaikan permasalahan ini. 

Sebelum mencuat rumor perceraian, Yuta Takahashi membuka toko makanan hewan peliharaan di distrik Daikanyama, Tokyo. Ia bekerja sama dengan temannya dan Yuta memegang jabatan CEO. 

Kesibukan dari aktivitas masing-masing diduga jadi penyebab utama mengapa mereka memutuskan bercerai. Mariko yang baru menerima Parenting Award, akan lebih fokus ke channel YouTube miliknya yang sudah mencapai Silver Play Button kemarin.

Padahal dalam acara di TBS "Bakuhou The Friday", Shinoda Mariko sempat mengatakan bahwa dirinya ingin sekali memiliki 4 orang anak. Apakah menurut sobat wota keinginan dia akan terwujud dengan lelaki berbeda atau sama?

Adanya isu Shinoda Mariko cerai ini memang agak aneh, padahal selama ini dia dan Takahashi Yuta dianggap sebagai pasangan yang romantis, ceria serta inspiratif bikin gadis remaja Jepang juga ingin nikah.