Skip to main content

alasan nancy keluar dari momoland terungkap

alasan nancy keluar dari momoland terungkap

Nancy Jewel McDonie adalah penyanyi Korea Selatan keturunan Amerika yang pernah berstatus sebagai personil girlband K-Pop, Momoland. Tapi belakangan konflik terjadi antar member yang belum jelas apa penyebab semua ini, padahal mereka baru saja merilis single terbaru. 

Perpecahan kubu internal membuat Nancy keluar Momoland tanpa alasan yang jelas. Bahkan manajemen dalam pernyataan di situs resmi mereka hanya menuliskan deskripsi singkat bahwa Nancy memutuskan keluar dari grup. 

Penggemar berspekulasi bahwa ketidakjelasan masa depan dari girl group Momoland menjadi faktor utama bagi Nancy mengambil keputusan berat ini. Namun tak sedikit fans yang memaklumi jika ada anggota salah satu grup musik wanita terbaik Korea ini ambil keputusan tersebut. 

Dulu ketika debut, Nancy masih di bawah naungan agensi Double Kick Entertainment. Sedikit fakta unik tentangnya, ia menyukai nasi goreng khas Indonesia dan suka liburan di Bali. Di Momoland, posisinya tidak hanya Maknae blasteran namum juga vokalis utama, penari dan visual center. 

Ayah Nancy merupakan warga negara asli Amerika Serikat tepatnya Florida, sedangkan ibunya lahir di kota Seoul.  Sejak kecil dia sudah terjun ke industri hiburan menjadi bintang iklan televisi, pemeran figuran di FTV dan drama korea, hingga model majalah. 

Meski lahir di Daegu Korsel, tapi Nancy menghabiskan masa kecil di Ohio, AS. Bahkan ia kerap mengunghah foto ketika masih di USA dulu. Ia menempati peringkat 18 dalam TC Candler wanita tercantik dunia tahun 2018. 

Member Momoland terkaya adalah Nancy, tertinggi Yeon Woo, tertua JooE dan Daisy. Sedangkan Lee Hyebin? Tercantik! Tapi Nancy juga sering dijadikan bahhan oleh penggemarnya dari kalangan pria.