Skip to main content

Misteri Game Animal Crossing New Horizons Rahasia Easter Eggs

Kumpulan easter eggs misteri dan trik rahasia tersembunyi di dalam game Animal Crossing New Horizons Nintendo Switch yang mungkin belum banyak diketahui oleh pemain ACNH sejak dirilis sebulan yang lalu.


Menangkap Lalat

Misteri Animal Crossing New Horizons yang pertama yaitu menangkap seekor lalat terbang di sekitar halama rumah. Untuk menangkap lalat di Animal Crossing: New Horizons, Anda perlu mengambil beberapa sampah.

Terkadang saat memancing Anda akan mendapatkan sepatu Boots, Ban, atau bahkan Kaleng. Sementara ini dapat dibuat menjadi beberapa perabot DIY, mereka juga digunakan untuk menarik perhatian lalat.

Anda juga dapat menggunakan lobak untuk menangkap lalat, tetapi ini juga berguna buat tangkap semut. Untuk menangkap lalat, letakkan beberapa sampah di tempat terbuka di luar.

menangkap lalat acnh easter eggs

Anda hanya perlu salah satu item untuk mendapat satu lalat, tetapi jika Anda melempar item lebih banyak, Anda memiliki lebih banyak peluang bagi lalat untuk bertelur.

Akhirnya, Anda akan melihat lalat berdengung di sekitar tempat sampah. Ini akan terbang berputar-putar di sekitar item sampah dan mendarat sesekali.

Jika Anda tidak melihat lalat dengan segera, lakukan beberapa putaran di sekitar pulau Anda. Butuh sedikit waktu agar lalat muncul. Setelah Anda melihatnya, cukup lengkapi jaring Anda dan tangkap.

Setelah Anda mengumpulkan lalat untuk entri Critterpedia (dan kemungkinan sumbangan Museum), Anda dapat membuang sampah atau menggunakannya untuk membuat perabot.

Baca juga: Cara Upgrade Rumah di ACNH.

Kecuali Anda ingin memiliki koleksi lalat atau model lalat dari Flick, yang terbaik adalah mengambil sampah dari pulau Anda, karena itu akan berdampak negatif pada peringkat kota.

Mendapatkan Balon

Kotak hadiah bersamaan dengan balon yang turun dari atas langit, ini termasuk ke dalam misteri dan rahasia game Animal Crossing New Horizons easter egg.

Balon adalah beberapa objek yang paling dicari di Animal Crossing: New Horizons di Switch. Hadiah yang mereka bawa bisa berisi furnitur baru, pakaian atau - terkesiap! - Resep DIY yang belum Anda ketahui.

Selama acara seperti acara bunga sakura, menunggu balon datang adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan resep bunga sakura, dan itu kemungkinan akan berlanjut untuk acara mendatang di ACNH.

Tampaknya ada cara yang konsisten untuk membuat balon kotak hadiah muncul setiap lima menit. Agak rumit, tetapi tidak sulit setelah Anda menguasainya. Inilah langkah-langkahnya

dapat balon animal crossing new horizons rahasia

Balon tidak akan selalu terbang dari sisi pulau yang sama. Sisi tempat mereka Spawn pada perubahan setelah matahari terbenam, jadi cek terus untuk memastikan Anda tahu dari mana balon itu berasal.

Misalnya, setelah Anda melihat satu di kota Anda bergerak dari kiri ke kanan, Anda akan tahu bahwa balon-balon mendarat di atas lautan di sisi kiri pulau Anda. Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa di pihak mana pun mereka datang, itu akan dibalik setelah matahari terbenam, jadi ingatlah itu.

Meskipun balon muncul pada menit keempat dan kesembilan, mereka mungkin tidak terlihat sampai menit kelima atau ke 10 karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapai pantai.

Teruslah berlari naik dan turun di pantai, perhatikan jam dengan cermat. Saat menit terakhir berbunyi lima atau nol, ada kemungkinan Anda akan bisa melihat balon.

Jenis Bunga

Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch memiliki sejumlah besar jenis nama bunga, termasuk beberapa ras yang baru dalam bisnis waralaba.

Setiap pemain memiliki jenis bunga asli di tebing mereka. Ini akan selalu tersedia untuk dibeli dari toko Anda. Setelah Anda membangun Nook's Cranny, lebih banyak jenis bunga akan tersedia untuk dibeli.

Untuk mengambil berbagai macam bunga dengan cepat, Anda mungkin harus melakukan perjalanan ke pulau beberapa teman atau cari keberuntungan di pulau Nook Miles.

Cek juga: Tips Juara Event Memancing Ikan Animal Crossing New Horizons.

Sama seperti game Animal Crossing sebelumnya, Anda dapat membuat bunga kawin silang dan membuat warna hybrid yang unik. Sudah menjadi rahasia Animal Crossing New Horizons misteri yang terkuak.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menanam bunga Anda dalam pola kotak-kotak, membiarkan setiap ruang lain terbuka untuk tanaman yang berbeda untuk diserbuki dan bunga hibrida tumbuh.

Menarik Semut Keluar

Jika Anda mencoba menyelesaikan Critterpedia misi di Animal Crossing New Horizons di Switch, Anda harus membiarkan beberapa lobak membusuk untuk menarik perharian banyak semut keluar.

menangkap semut acnh trik misteri

Satu-satunya cara agar semut muncul adalah dengan menggunakan Spoilt Turnips. Seminggu setelah membeli lobak Anda dari Daisy Mae, semuanya akan rusak.

Letakkan mereka di tanah di luar dan semut akhirnya akan berkerumun di sekitar mereka. Anda dapat menangkapnya dengan jaring Anda.

Untuk mendapatkan lobak, Anda harus membelinya dari Daisy Mae. Daisy Mae hanya muncul pada hari Minggu sebelum tengah hari, jadi pastikan Anda menunggu dan mendapatkan beberapa lobak darinya.

Anda tidak harus menggunakan setumpuk penuh 100 lobak untuk memikat semut, tetapi Anda harus meletakkan 10 di antaranya, karena mereka tidak terpisah lebih jauh dari itu.

Semut tidak muncul di sekitar tempat sampah atau semacamnya, dan animasi untuk makhluk itu bahkan menunjukkan mereka mengambil bongkahan Turnip, seperti semut. Lagi-lagi misteri di ACNH berikutnya yang terbongkar.

Menemukan Fosil

Untuk menyelesaikan misi Museum di Animal Crossing New Horizons, Anda harus menyumbangkan satu dari setiap potongan fosil. Inilah misteri terbesar game ACNH sejauh ini dan jadi trik rahasia dalam easter eggs terbaru.

Empat fosil dapat digali setiap hari per pulau. Setelah menyerahkannya kepada Blathers untuk dinilai, dia akan memberi tahu Anda apa itu dan apakah mereka perlu disumbangkan.

menemukan fosil animal crossing new horizons

Dari sana, Anda dapat memutuskan untuk menjual fosil Anda, menyumbangkannya, atau menyimpannya untuk Anda sendiri.

Jika Anda kehilangan fosil, pertimbangkan untuk memulai grup perdagangan dengan teman-teman Anda. Bagikan fosil apa yang Anda lewatkan, dan mudah-mudahan Anda dapat membagikan duplikat yang Anda dapatkan satu sama lain untuk melengkapi misi Museum dengan lebih cepat.

Kustomisasi Smartphone

Salah satu barang pertama yang Anda terima di Animal Crossing: New Horizons Nintendo Switch adalah Nook Phone Anda, smartphone yang memungkinkan Anda melakukan segala macam hal.

Untuk mempersonalisasi perangkat ponsel Anda, ada item yang membuat casing ponsel Anda se-individual Anda. Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan proses sederhana untuk cara menyesuaikan Nook Phone Anda.

Baca juga: Cara Cheat Animal Crossing New Horizons

Tidak seperti furnitur, Anda tidak dapat mengubahsuaikan HP Anda dengan salah satu kit penyesuaian yang Anda dapatkan setelah menghadiri lokakarya penyesuaian Tom Nook.

Untuk membuat perangkat Anda unik, Anda memerlukan item tertentu: kit case ponsel yang dapat disesuaikan. Dalam pengalaman kami, item ini mulai muncul di terminal di Residence Services sekitar saat kami memulai proses pemindahan di tiga penduduk desa tambahan pertama kami.

Kit case telepon yang dapat disesuaikan harganya 1.800 Nook Miles. Tetapi itu tidak langsung terbuka ketika Anda membelinya: Anda harus menunggu satu hari untuk dikirim ke rumah Anda.

Setelah Anda memiliki kit, menuju ke meja kerja apa pun, pilih opsi "sesuaikan sesuatu", dan pilih kit Anda. Dari sana, Anda akan dapat memilih di antara berbagai warna baru untuk kasing ponsel Anda - atau Anda dapat menerapkan desain khusus.

Kit case telepon yang dapat disesuaikan hanya untuk sekali pakai, jadi jika Anda ingin memperbarui desain Anda, Anda harus mendapatkan yang baru dari Resident Services.

Begitulah kumpulan easter eggs ACNH beserta panduan memaksimalkan misteri Animal Crossing New Horizons dan menemukan trik rahasia game tersebut.