Skip to main content

Cara Cheat Animal Crossing New Horizons Game Nintendo Switch

Cara Cheat Animal Crossing New Horizons Game Nintendo Switch

Tips dan trik cheat game Animal Crossing New Horizons Bahasa Indonesia PS4 Nintendo Switch terlengkap. Nintendo mengungkapkan rilisan Animal Crossing: New Horizons detailnya pagi ini. Sebagai bagian dari acara video langsung para developer, itu memamerkan apa yang tampak seperti perluasan yang mengesankan dari simulator kehidupan sosial. Tetapi untuk New Horizons telah melakukannya, saya merasa cemas ketika tanggal rilis 20 Maret mendekat.

Saya sudah menantikan New Horizons Animal Crossing edisi baru selama bertahun-tahun. Gim baru pada 3DS masih sangat baik. Saya ingin pengalaman dalam resolusi HD dengan lebih banyak yang harus dilakukan. Dan sepertinya Nintendo Switch akan memberi saya pengalaman dalam HD dengan lebih banyak lagi yang harus dilakukan. Itu sangat menarik.

Yang tidak kalah seru adalah bagaimana Animal Crossing New Horizons menangani penyimpanan / save data dan berbagi game. Selama Direct, Nintendo menjelaskan bagaimana semua dasar itu bekerja.

New Horizons menciptakan satu pulau per Switch. Setiap orang yang bermain di sistem itu akan mendapatkan rumah mereka sendiri, tetapi mereka semua akan ada di tanah yang sama. Jika Anda mengambil salinan file Animal Crossing yang sama dan mem-boot-nya pada Switch yang berbeda, itu akan membuat pulau terpisah.

Save game sama membingungkan dan membatasi. Inilah yang Nintendo katakan di media cetak di situs webnya

"Game ini tidak mendukung fungsionalitas Save Data Cloud Nintendo Switch Online. Namun, kemampuan terbatas untuk memulihkan data Animal Crossing: New Horizons menyimpan data dari server jika terjadi kegagalan, kehilangan, atau pencurian sistem akan tersedia bagi anggota Nintendo Switch Online member di masa mendatang. Periksa kembali untuk detail lebih lanjut karena tersedia."

"Animal Crossing: New Horizons tidak mendukung kemampuan untuk mentransfer file save Anda dari satu sistem Nintendo Switch ke yang lain."

Saya mengerti bahwa Nintendo itu unik, tetapi mengapa harus membuat saya sakit kepala?

Perlu dicatat bahwa halaman Animal Crossing Inggris mengatakan bahwa fitur transfer data akan datang akhir tahun ini.

Mengapa Animal Crossing: New Horizons seperti ini?
Nintendo mendukung cloud save, backup, dan transfer data untuk game lain. Mengapa Animal Crossing berbeda? Perusahaan tidak menarik larangan ini entah dari mana. Ia berusaha mencegah pemain mengeksploitasi sistemnya.

Sekarang, saya bukan pemain Animal Crossing paling kreatif, jadi saya mungkin tidak bisa memikirkan setiap cara yang mungkin untuk menggunakan cloud save dan transfer untuk berkeliling sistem permainan. Tetapi beberapa dari mereka sudah jelas.

Cloud save Nintendo berfungsi sedemikian rupa sehingga Anda dapat dengan mudah memilih untuk mengunduh atau menimpa save data Anda saat ini. Di Animal Crossing New Horizons ini bisa memungkinkan Anda memanfaatkan elemen acak tempat Anda mencoba mendapatkan item acak terbaik saat offline. Namun, jika Anda mendapatkan sesuatu yang tidak Anda inginkan, Anda bisa memulai permainan dan mengunduh cloud save Anda.

Saya memahami (dan agak menghormati) Nintendo yang ingin mengabadikan pengalaman Animal Crossing murni dengan tindakan perlindungan. Godaan untuk pakai cheat itu nyata, dan cara yang sah lebih baik bagi kebanyakan orang.

Tapi jujur,

Mungkin sistem lama lebih baik. Bahkan jika pengalaman yang diinginkan Nintendo adalah yang terbaik, rasanya tidak sepadan dengan tindakan berlebihan ini. Saya tidak akan menyontek di Animal Crossing: New Horizons, dan baunya saya tidak mendapatkan cloud save karena orang lain mungkin.

Benar-benar tidak dapat diterima bahwa saya tidak dapat mentransfer data game saya sama sekali ke Nintendo Switch baru. Saya yakin bahwa saya akan meningkatkan lagi di beberapa titik. Nintendo memang merilis enam model 3DS yang berbeda.

Nintendo mengatakan akan mengungkapkan cara untuk memulihkan save data jika Anda kehilangan atau merusak Switch Anda ... tetapi itu hanya akan melakukannya untuk Anda dalam keadaan tertentu. Dan bahkan kemudian, itu hanya akan pernah memulihkan save data game Anda sekali.

Jika Anda khususnya tidak beruntung dalam hal ini, Anda tidak hanya akan kehilangan dua sistem Switch, tetapi Anda akan kehilangan semua progres Anda dalam Animal Crossing New Horizons.

Dan ini bukan hanya tentang sistem penyimpanan (data save). Mengunci setiap Switch ke satu pulau Animal Crossing juga aneh. Saya sudah memiliki Switch dan Switch Lite. Saya akan memilih yang mana saya akan pakai buat bermain Animal Crossing, dan saya tidak akan pernah bisa menggunakan permainan lain yang saya simpan.

Animal Crossing: New Horizons tidak jauh, sekarang, tetapi mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari minggu-minggu mendatang ingin mengetahui tanggal pasti mereka dapat mulai bermain. Jika Anda menantikan game Nintendo Switch besar berikutnya, maka inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Animal Crossing: tanggal rilis New Horizons.

Tanggal rilis Animal Crossing: New Horizons.

Sebenarnya easter eggs Animal Crossing: New Horizons akan dirilis di Nintendo Switch pada 20 Maret 2020. Gim ini akan tersedia dalam edisi fisik dan digital melalui Nintendo eShop. Mereka yang ingin mengambil permainan dapat memesannya terlebih dahulu sekarang melalui beberapa pengecer berbeda.

Animal Crossing: New Horizons akan menandai generasi baru game Animal Crossing. Kali ini pada seri diatur untuk menyertakan beberapa peningkatan dibandingkan entri lain di masa lalu.

Kustomisasi penduduk desa penuh hanyalah titik awal, salah satu yang pasti akan senang dilihat tersedia untuk pertama kali. Pemain juga akan dapat membuat jalur landai dan jembatan, serta tangga hingga berbagai bidang tanah di pulau itu

Menariknya banyak orang mencari cara cheat game Animal Crossing New Horizons Nintendo Switch PS4 Pro, PS5 Xbox One Series X PC. Mereka berharap kedatangan game ini untuk versi Mobile di Android dan iOS segera dirilis. Sayangnya kode kumpulan easter egg sudah ditutup, dan harus menunggu update DLC lagi agar bisa terbuka.