--> Skip to main content

Cara Memperluas Rumah di Animal Crossing New Horizons

cara upgrade rumah animal crossing new horizons

Main game Animal Crossing: New Horizons rasanya belum afdol kalau tidak upgrade dan mempercantik desain bangunan rumah, memperluas dan memperbesar halaman sekarang sobat bisa memperindah eksterior & interior dan contoh ide warna yang bagus pada permainan Nintendo Switch ini.

Upgrade rumah di Animal Crossing New Horizons pada dasarnya bekerja dengan dasar yang sama dengan yang ada di game sebelumnya.

Anda mendapatkan hipotek sebagian dikirim dari Tom Nook, yang kemudian Anda bayar, untuk mendapatkan desain memperluas halaman rumah Anda.

Sampai mendapatkan hipotek lain dari Tom Nook, untuk mendapatkan rumah yang lebih besar sehingga mengumpulkan dulu idenya sebelum melakukan perluasan cek contoh desain pengguna lain sebagai referensi.

Untungnya game ini tidak akan terburu-buru, sehingga Anda dapat memulai pembangunan rumah baru di waktu luang Anda.

Upgrade rumah Anda memang memiliki manfaatnya: lebih banyak ruang untuk dekorasi, lebih banyak slot penyimpanan untuk menyimpan barang-barang berharga dan sumber daya, dan kemampuan untuk menyesuaikan eksterior rumah Anda di Animal Crossing: New Horizons.

Hal baik lainnya adalah Anda sekarang sudah bisa upgrade rumah Animal Crossing New Horizons sehingga Anda dapat menikmati fasilitasnya lebih lengkap.

Berikut adalah berbagai tingkat level rumah di Animal Crossing: New Horizons, dan manfaat masing-masing pada tingkatannya.


Upgrade Rumah dari Tenda

perluasan rumah acnh switch

Anda harus melakukan ini sesegera mungkin secara kemanusiaan - dan mari kita hadapi itu, Anda sudah melakukannya, bukan. Ini akan membuka ruang penyimpanan, empat dinding kokoh dan lebih banyak opsi gameplay.

Peningkatan Ruang Tamu

Rumah jadi, saatnya upgrade pertama di Animal Crossing New Horizons akan memberi Anda versi yang lebih besar dari tempat tinggal satu kamar Anda. Lebih banyak ruang penyimpanan.

Memperluas Halaman Belakang

Upgrade yang tepat pertama ke rumah Anda, ekspansi ini akan memberi Anda ruang grid 6 x 6 di bagian belakang rumah Anda, menambahkan pintu ke kamar asli Anda.

animal crossing new horizons house upgrade

Melakukan ini meskipun membuka kunci opsi penyesuaian rumah yang dapat Anda temukan dengan berbicara dengan Tom Nook di konter Layanan Residen (Resident Services), dan memilih > About My Home > Customisation.

Kamar Tidur dan Dapur

Kamar lain ditambahkan ke rumah Anda, kali ini di sebelah kiri kamar pusat utama Anda. Opsi luas dan lebar 6 x 6 lainnya juga.

Ditambah lagi opsi penyesuaian, dan slot penyimpanan tidak terkunci. Sekarang Anda juga dapat memindahkan kotak surat Anda di sekitar eksterior rumah Anda juga.

dapur kamar acnh upgrade rumah

Cukup naik dan tekan Y untuk menambahkannya ke inventaris (Inventory) Anda dan kemudian Anda bisa memindahkannya ke mana pun Anda inginkan.

Lantai Dasar Basement

Ruang kotak 6x6 lainnya ditambahkan, kali ini di sebelah kanan ruang tengah Anda. Sekali lagi, berarti lebih banyak opsi penyesuaian dan ruang penyimpanan.

Memasang Tangga

Cara memperluas rumah Animal Crossing New Horizons yang ini adalah upgrade besar, yang menambahkan ruang besar lantai dua 10 x 6 lebar ke rumah Anda, dapat diakses melalui tangga yang mengarah dari tempat Anda memasuki rumah. Anda sekarang akan dapat menyesuaikan dinding eksterior rumah Anda juga, alias dinding.

Ruang Bawah Tanah

Upgrade yang terakhir kali menambah ruang bawah tanah yang sangat besar ke rumah Anda, lantai basement. Ini adalah ruangan kotak sepuluh kali enam lainnya, yang dapat diakses kembali melalui tangga yang menuju ke bawah dari pintu masuk ke rumah Anda.

ruang bawah tanah animal crossing new horizons

Semua upgrade di game ini termasuk memperluas rumah membutuhkan Bells, untuk itu simak: Cara Cheat Animal Crossing New Horizons Switch agar mendapatkan Unlimited Bells dan banyak item terbaik gratis.

Sebaiknya bangun rumah secantik dan serapi mungkin, agar nanti ketika pemain ACNH lain mengunjungi dan masuk ke dalam rumah kalian bisa betah dan merasa takjub akan desainnya.

Bermain game Animal Crossing New Horizons memang menyenangkan, apalagi ternyata permainan ini tidak banyak menguras baterai perangkat Nintendo Switch dan Switch Lite kalian.