Warriors Unbound Rise of Kingdoms: Format KvK Baru yang Berbeda

Pengembang game Rise of Kingdoms, Lilith Games mengumumkan update Patch RoK terbaru. Terdapat perubahan fitur, penambahan event dan format Lost Kingdom (KvK), serta merilis komandan baru yakni Heraclius yang lumayan cepat jaraknya dengan Patch sebelumnya.

rise of kingdoms warriors unbound kvk

Namun yang akan fokus kita bahas kali ini adalah format skenario KvK baru bernama "Warriors Unbound" yang bakal muncul di Season of Conquest (Musim Penaklukan). 

Pemain yang menjalani format KvK ini di awal perilisan disebut "Pioneer Experience". Jika sobat berpartisipasi maka bakal mendapatkan hadiah/rewards tambahan berupa Gems, Gold Key, Speedup, Item Teleportasi, Patung Emas (Universal Legendary Commander Sculpture)

Warriors Unbound Rise of Kingdoms ini diproyeksikan sebagai pengganti yang sudah ada yaitu March of The Ages (MOTA) dan Desert Conquest yang ternyata kurang diminati para pemain. Sebelumnya juga kita sudah bahas soal KvK King of The Nile Rise of Kingdoms.

Skenario Musim Penaklukan Baru - Pengalaman Perintis "Warriors Unbound" akan segera hadir Cahaya redup bersinar di lorong kuil, dan aksesori yang telah tidak aktif selama berjam-jam mulai bersinar dan menampakkan diri. 

Kisah-kisah baru dihiasi dengan harta karun dan ditulis oleh para pejuang. Keajaiban dan kemenangan tidak pernah datang kepada mereka yang menyimpan harta. Itu hanya akan datang kepada mereka yang berjuang untuk mendapatkannya dan siap membayar harganya. 

Kerajaan selama Musim Penaklukan dapat bergabung dengan pengalaman perintis dari skenario baru, "Warriors Unbound"! Kamu bisa mengalaminya. Berjuanglah untuk meraih kejayaan di peta baru dan aturan pembangunan benteng baru! 

1) Perhiasan Prajurit Aneh: Selama skenario berlangsung, Gubernur bisa mendapatkan 1 peralatan Legendaris baru: Perhiasan Prajurit Aneh. 

Ketika seorang komandan yang merupakan komandan kedua dari sebuah unit mengenakan Kiwi Trinket, itu hanya memiliki efek saat komandan tersebut memimpin satu jenis pasukan, dan akan efektif saat memimpin jenis pasukan lainnya. 

2) Pembatasan Bangunan Benteng: Di Lost Kingdom, Benteng Sekutu hanya dapat dibangun di area yang berdekatan dengan area yang menjadi Situs Suci atau Pos Pemeriksaan (tidak perlu menempati Situs Suci dan Pos Pemeriksaan yang berdekatan). 

3) Peta Baru: Menambahkan peta Lost Kingdom dengan medan baru. Gubernur yang termasuk dalam masing-masing dari enam faksi akan mengalami perkembangan baru, konflik, dan ritme pertempuran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kehadiran format KvK baru Warriors Unbound tersebut bisa membuat pemain mendapatkan angin segar terutama mereka yang sudah bosan dengan skenario Lost Kingdom di Rise of Kingdoms sejauh ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel