Apakah Jasa Joki Rise of Kingdoms Aman? Simak Penjelasannya

Sekarang memang profesi baru sebagai joki Rise of Kingdom atau game online lainnya sudah mulai marak dimana-mana. Banyaknya game yang mengharuskan pemain untuk grinding tiap hari memaksa mereka menggunakan jasa joki.

Tingginya demand atau permintaan inilah yang membuat jasa joki bermunculan. Ada yang berbasis hukum/legal berbentuk PT, atau perorangan (Individu). 

jasa joki rise of kingdoms

Rise of Kingdoms merupakan salah satu game online yang memang seolah memaksa pemain untuk login sesering mungkin jika ingin memiliki akun yang bagus baik dalam hal Gems, komandan, statistik perang.

Sayangnya ketika memasuki waktu war atau perang di Lost Kingdom Event atau KvK, perangnya memang tidak dapat diprediksi. Ada yang war cukup lama hingga berhari-hari atau ada yang cuma 6 jam saja langsung kelar, itu pun paling cepat. 

Biasanya di kingdom Seed A atau KvK yang berisi kerajaan Imperium dan ribuan pemain, akan cenderung lebih lama perangnya. Inilah alasan kenapa pemain Rise of Kingdoms sering terpaksa ambil cuti di hari kerja demi membantu kingdom memenangkan KvK.

Apabila Anda juga seorang yang tidak bisa online berlama-lama di game RoK ini, disarankan pakai jasa joki Rise of Kingdoms terpercaya serta sudah terbukti profesional. 

Saya sendiri belum pernah memakai jasa joki Rise of Kingdom, karena bermain game ini cuma buat iseng saja. Kalau sesekali login cuma untuk menyapa teman di aliansi, kirim pasukan buat farming, sudah gitu saja.

Memang apa saja tugas joki Rise of Kingdoms? Ada banyak sebenarnya tergantung permintaan pemilik akun RoK tersebut. Mulai dari push honor poin individu di KvK, bantu war open field menambah Kill Points (KP) dengan target tertentu, hingga push Marauder di Pre-kvk.

Targetnya tergantung permintaan dari pemilik akunnya, misalnya/contoh: Push Honor Poin KVK 20k poin sehari dengan bayaran sekian, tinggal negosiasi dengan para joki Rise of Kingdoms. 

Nah, sekarang pertanyaannya apakah aman? Karena seperti diketahui bahwa jasa joki Rise of Kingdom mengharuskan para joki untuk login ke akun pemiliknya. 

Jawabannya, tergantung. Ya, kembali lagi ke kredibilitas dan tingkat reputasi atau kepercayaan pelanggan & publik pada jasa joki. Pilihlah yang memang sudah benar-benar terbukti terpercaya. Lebih bagus lagi kalau Anda kenal jokinya langsung.

Menggunakan jasa Joki Rise of Kingdoms itu bukan hal baru. Karena banyak pemain akun besar orang luar pun kadang memakai joki di hari sibuk kerja, akunnya tetap aktif online seolah-olah dia bermain RoK 24/7 tanpa henti.