Cara Dapat Individual Honor Point di Rise of Kingdoms KvK

individual honor points rise of kingdoms


Begini cara mendapatkan Individual Honor Points sendiri Rise of Kingdoms dengan cepat (Poin Kehormatan Individu) selama KvK berlangsung. Kalau kerajaan RoK sobat sedang melangsungkan event Kingdom vs Kingdom, tentunya kalian harus teleport ke Lost Kingdom untuk ikut berpartisipasi. 

Karena semua Honor Poin bisa didapatkan dan ditukarkan dengan hadiah hanya ketika kita berada di Lost Kingdom saja. Perlu diketahui, kalau KvK merupakan event terbesar di game RoK yang berlangsung selama 60 hari, itu belum termasuk Pre-Kvk yang berjalan 9 hari. 

Ada tiga klasifikasi jenis Honor Points yang bisa dikumpulkan yakni Individual Honor Point, Alliance Poin (Aliansi), Kingdom Point (Kerajaan). Caranya bisa dicek di bagian kanan atas gambar Ziggurat warna hijay dan tap pada "Pencapaian Crusader (Achievement)". 

Susah atau tidaknya mendapatkan poin individu itu tergantung bagaimana kita memainkannya dan seberapa sering frekuensi bermain. Ada beragam cara mendapatkan poin sendiri di Rise of Kingdoms KvK sebagai berikut: 

1. Tiap kalahkan satu barbarian antara level 26-30, akan mendapatkan 5 poin kehormatan. 

2. Kalahkan barbarian antara level 31-35, dapat 8 Individual honor point. 

3. Setiap barbarian level 36-40 dikalahkan, dapat 10 points. 

4. Farming SDA (Food, Wood, Stone, Gold, Gems) dapat 3 poin. 

5. Berpartisipasi di rally menghancurkan benteng Barbarian Fort level 6 (15 poin), level 7 (25 Poin), level 8 (35 poin), level 9 (45 poin) dan level 10 (60 poin). 

Ya, kalian tidak akan menemukan barbarian level 1-25 seperti di Kingdom asal, di Lost Kingdom hanya ada barbarians level 26 sampai 40 saja. Makanya perkuat pasukan minimal Tier 4, percanggih teknologi militer, dan tentu saja maksimalkan skil komandan andalan kalian. 

Tips menarik: Jika mau cepat dapat honor poin, bisa farming Gems karena tidak memakan waktu begitu lama dibanding Jagung, Kayu, Batu dan Emas. Semua titik SDA levelnya begitu tinggi, paling kecil level 3 Gems, dan level 5 RSS lain. 

SDA/RSS yang tidak terlalu terpakai, bisa kalian jual kepada pemain lain. Terutama gamers RoK luar negeri, simak: Cara Saya Jualan RSS di Rise of Kingdoms.

Selain mengumpulkan poin, saya pun bisa farming 200k Gems per sekali KvK. Ada triknya, bisa baca di artikel: Cara Farming Gems RoK dengan Cepat

Ikut semua rally Barbarian Fort yang dibuka oleh teman satu aliansi, kalau bisa kalahkan juga Barbarian level tinggi bersama-sama seperti halnya mengalahkan Guardians di Altar dan Sanctum. 

Jika pejabat aliansi membangun bendera (Crusader Flag) maka minta mereka membangunnya dengan Slow Build (Lambat), semakin lama durasi partisipasi konstruksi bangunan aliansi maka reward yang didapatkan sangat menarik.  

Idealnya kita harus mendapatkan 150 ribu Honor Point Individual (Poin Kehormatan Individual) untuk klaim banyak hadiah menarik, tetapi pastinya bakal memakan waktu yang tidak sedikit. Kalau bisa ditargetkan per-harinya berapa, mengingar event KvK hanya berlangsung kurang dari 2 bulan saja.

Sekian dulu panduan tips sederhana mengenai bagaimana cara mendapatkan poin kehormatan sendiri (Individual Honor Points) di Rise of Kingdoms selama KvK berlangsung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel