Soda Version TikTok Artinya Adalah? Inilah Konten yang Paling Viral

Apa artinya Soda Version TikTok? Pengguna aplikasi video pendek TikTok lagi dibuat heboh dengan tren yang sedang marak dan viral, mungkin Anda juga salah satunya. 

soda version tiktok artinya viral

Banyak pengguna yang penasaran apa maksud dari Soda Version di TikTok. Karena konten berbasis video tersebut sering sekali muncul di FYP sampai menjadi trending topik. 

Soda Version TikTok Viral

Bahkan trendingnya tidak hanya di TikTok saja, berdasarkan pengamatan tim Kibezaka, tidak sedikit pula user di Instagram serta Facebook dan Twitter yang membicarakan seputar tren tersebut.

Memang harus diakui TikTok sebagai platform yang perkembangannya cukup pesat membuat pengguna tidak mau ketinggalan informasi dan tetap update mengenai apa yang lagi viral saat ini. 

Terutama hari ini, video populer di For You Page atau FYP membahas soal Soda Version TikTok. Sampai sekarang belum banyak pengguna yang mengetahui seluk beluknya.

Soda Version TikTok Artinya

Berdasarkan penelusuran kami, Soda Version TikTok adalah sebuah tren yang viral di aplikasi TikTok dan banyak dilakukan oleh pengguna. 

Tidak sedikit konten kreator yang membuat video mengenai hal ini dan berujung munculnya konten buatan mereka di FYP jutaan pengguna. 

Awal mula Soda Version TikTok dibuat oleh kreator dari negara Prancis, yang kemudian diikuti sama pengguna di Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, India, hingga Kanada. 


Sebelum akhirnya user TikTok di Indonesia ikut serta meramaikan trend Soda Version. Lantas apa maksud dan tujuan tren tersebut? 

Soda Version yang Error

Jadi pengguna menyiapkan sekitar 4-5 botol minuman mengandung soda lalu ditambahkan atau dicampurkan dengan serbuk mint. 

Menambahkan serbuknya bertujuan agar minuman yang dicampur tadi bisa mengeluarkan busa dalam jumlah banyak hanya dalam waktu singkat (sekitar 2-5 detik).

Dari kelima botol tadi, yang busanya paling banyak dan tinggi maka dialah pemenangnya. Botolnya biasanya ditempelkan stiker dengan gambar idola K-Pop atau artis terkenal.

Tapi Error Soda Version TikTok pun ikutan viral. Apa lagi itu ya? Ternyata pengguna TikTok selalu dibuat kebingungan ya, tenang saja kami akan menjelaskannya.

Jadi menurut penuturan pengguna, aplikasi TikTok akan memunculkan tulisan "Soda Version" usai memakai aplikasi selama beberapa waktu (kurang dari 10 menit). 

Anehnya lagi, bukan cuma pengguna asal Indonesia saja yang mengalaminya. Namun pengakuan user Malaysia, Singapura, Jerman, Irlandia Utara pun demikian. Apakah cuma bug, atau sengaja dilakukan pihak TikTok? Well, kita tidak tahu. 

Kesimpulan

Banyaknya tren yang viral termasuk Soda Version TikTok ini bisa jadi acuan untuk kreator agar makin semangat dalam membuat konten dan ikuti trending supaya dapat followers lebih banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel