Fakta Nile MNL48 Member yang Populer di TikTok

biodata fakta nile mnl48 skandal graduate

Halo sobat wota semangat semuanya pada masih dukung 48 Group? Disini kita bakal membahas salah satu anggota idol group asal Manila. Ya, profil biodata dan fakta Nile MNL48 yang viral di media sosial. 

Anne Nicole Casitas mendadak populer namanya di medsos, khususnya platform berbagi video pendek TikTok. Hal tersebut usai salah satu konten yang diunggahnya lumayan 'menghibur' (pakai tanda kutip) bagi para lelaki yang menontonnya. 

TikTok memang jadi media interaksi terbaru untuk member AKB48 Group khususnya. Tidak sedikit para anggota dari semua 48 Family yang membuat akun TikTok kemudian rajin mengunggah video. 

Nile membuat akun TikToknya memakai username @casitasanne pada 2019 silam bersama sejumlah personel MNL48 lainnya, tahun 2020 akunnya mendapatkan badge verifikasi alias centang biru. Ia terbilang cukup aktif di platform itu dengan mengunggah video hampir setiap hari dengan tema yang bervariasi. 

Namun belakangan Nile MNL48 kedapatan upload konten ketika berada di kolam renang bersama teman-temannya yakni Lara dan Ella. Hal ini sempat bikin viral karena salah satu video yang diunggahnya terjadi blunder sebelum akhirnya dihapus oleh Nile sendiri. 

Dalam video menampilkan tiga orang gadis cantik, termasuk Anne Nicole Casitas. Salah satu cewek di videonya menampilkan sesuatu yang "Unik", atas kejadian tersebut namanya masuk trending topik Twitter Filipina. 

Warganet yang merasa penasaran mengunjungi akun TikTok Nile meski kontennya sudah ditarik oleh yang bersangkutan. Kabar baiknya, berkat video yang sempat viral itulah jumlah followers dia di Tik Tok meningkat signifikan. 

Nah, bagi sobat yang mau kenal lebih dekat dengan Anne Nicole Casitas berikut kami rangkum dari berbagai sumber mengenai Profil, Biodata dan Fakta Nile MNL48 member cantik artis TikTok. 

1. Nama lengkap Nile MNL48 adalah Anne Nicole Cortado Casitas, sejak masa sekolah sampai sekarang kuliah suka disebut juga dengan Anne dan Nile. 

2. Ia lahir pada Juli 1998 di Malinao, Albay dan Golongan Darah O. Namun dirinya sempat menghabiskan lima tahun masa kecilnya di Manila. 

3. Nile MNL48 memulai debut bulan Maret 2019 silam sebagai anggota generasi kedua idol group ini. 

4. Tahukah sobat kalau Nile sempat keluar dari MNL48 di awal Mei tahun yang sama. Tapi dia langsung balik lagi ke grup. 

5. Setahun berselang, atau tepatnya Agustus 2020 Nile MNL48 dipromosikan naik ke tim inti yaitu Team NIV dan aktif hingga sekarang. 

6. Pada MNL48 3rd General Election 2021 ia berhasil mendapatkan peringkat ke-36, pencapaian ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang tidak ada ranking sama sekali. 

7. Popularitas Nile MNL48 semakin naik dan tenar berkat videonya di TikTok yang sering masuk FYP orang Indonesia juga. 

8. Makanan favorit dia itu Pizza, Burger dan Kentang Goreng. Minuman kesukaan semua jus buah segar. 

9. Warna favoritnya adalah Ungu dan Hitam. Ketika ditanya MV paling berkesan di MNL48 Nile menjawab "365 Nichi no Kamihikouki" sangat menarik bagi dia. 

10. Hobi Nile MNL48 saat ini membuat konten hiburan di TikTok dan bermain media sosial seperti Facebook & Instagram. Dia tidak punya akun Twitter resmi. 

11. Princess member MNL48 generasi pertama merupakan sepupu Nile. Mereka berdua sama-sama mengidolakan Abby, dan menjadikan Abelaine Trinidad sebagai oshimen. 

12. Unit song yang dibawakan Nile MNL48 dalam setlist theater "Party ga Hajimaru yo" yaitu Classmate dan Hoshi no Ondo. 

13. Karena belum mengetahui kalau 48 Group punya Golden Rules aturan anti cinta, Nile MNL48 sempat masih berpacaran selama seminggu usai resmi jadi member. 

14. Saat ini status Nile MNL48 berada di bawah naungan manajemen HalloHallo Entertainment. 

15. Impian Anne Nicole Casitas sebelum keluar entah graduate atau resign dari MNL48 adalah dia mau menjadi center single utama, merilis solo Photobook dan tampil bersama member AKB48 di Jepang.

16. Setiap mengunjungi negara yang jadi bagian dari 48 Family, Nile MNL48 kerap menyempatkan diri mendatangi teaternya. 

17. Sejak kecil cita-cita Nile memang ingin menjadi model dan artis, ia bahkan pernah ikut casting dan audisi berbagai ajang pencarian bakat sebelum mendarat di MNL48. 

18. Member JKT48 yang disukainya Cindy Yuvia walau sudah grad tapi Nile masih mengikuti Yupi di akun media sosialnya. Satu-satunya anggota JKT yang dia follow di IG. 

19. Dia pernah muncul dalam salah satu video klip (MV) penyanyi Daniel Padilla sebagai pemeran pendukung. 

20. Musisi K-Pop favorit Nile MNL48 itu BTS, IU dan BLACKPINK. Ia bahkan pernah berfoto bersama personel BP, Kim Jennie. 

Itulah sekilas pembahasan mengenai Profil, Biodata dan Fakta Nile MNL48 yang notabenenya termasuk dalam member 48 Group dengan followers terbanyak di TikTok.