Cara Ubah Koin TikTok Jadi Saldo Ovo DANA Gopay

mengubah koin tiktok jadi saldo dana ovo gopay

Berikut merupakan panduan sederhana tentang bagaimana cara mengubah koin TikTok menjadi Gopay, Ovo atau DANA. Jika sobat belum mengetahui sekarang kalian dapat meraih pundi-pundi coin dari platform video pendek, Tiktok. 

Cara mendapatkan koin TikTok dengan banyak juga cukup mudah, kalian hanya diharuskan menonton video sebanyak mungkin dengan durasi penuh dan berbagai trik lain buat monetisasi TikTok. Nantinya ada kalkulasi atau perhitungan sendiri mengenai berapa koin yang bakal didapatkan. 

Nah, kalau sobat sudah mengumpulkan koin TikTok sekarang bisa dikonversi menjadi saldo Ovo, Go-Pay dan DANA. Pastinya ini merupakan kabar baik, apalagi layanan e-Wallet kini banyak digunakan warganet. 

Kita bisa menggunakan koin tiktok diubah jadi uang ke dompet digital yang dimaksud, nantinya dapat dibelanjakan produk seperti makanan, minuman, barang asalkan semua metode pembayarannya memakai e-Wallet tadi. 

Cara Mengubah Koin TikTok Menjadi Saldo OVO, Gopay dan DANA Terbaru. 

1. Langkah awal adalah sobat harus buka aplikasi TikTok. 

2. Pastikan untuk memperbarui terlebih dahulu aplikasinya jika memang ada update, cek berkala di App Store atau Google Play Store. 

3. Selanjutnya masuk ke akun TikTok sobat dengan menekam tombol Login yang disediakan. 

4. Lalu menuju ke halaman profil kalian cukup tekan ikon "Me" di pojok kanan bawah. 

5. Pada bagian atas akan muncul logo kuning emas bertuliskan "Rp" silakan tap ikon tersebut. 

6. Kemudian pilih "Ya", ini berfungsi untuk konfirmasi batas usia yang telah ditetapkan TikTok. 

7. Di tombol bertuliskan "Tarik Saldo" bisa di tap untuk melakukan penarikan, dan isi angka nominal koin yang ingin sobat ubah jadi DANA, OVO, atau Gopay. 

8. Silakan cek kembali semua detailnya, sekarang sobat bisa tekan tombol "Tarik Saldo" untuk mencairkan. 

9. Terakhir masukkan nomor HP yang tercantum dalam akun OVO, Gopay atau DANA untuk menerimanya. 

Selesai, kini sobat bisa menggunakan koin TikTok buat belanja, beli pulsa, produk lainnya. Tapi sebelum mengubah koin TikTok jadi saldo OVO, Gopay atau DANA sebaiknya simak dulu berapa minimal batas penarikan yang diperbolehkan oleh TikTok. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel