Masai Mayuu AKB48: Profil, Biodata dan Fakta Member Generasi 17

Profil, Biodata dan Fakta Masai Mayuu Member AKB48 terbaru yang merupakan bagian dari Generasi ke-17. Mayuuchan resmi diperkenalkan pada pertunjukan teater AKB beberapa hari lalu. 

masai mayuu akb48 photobook graduation

Selain Mayuu Masai, ada 10 orang anggota AKB48 Gen 17 lainnya yang juga diumumkan sehingga total 11 member baru AKB telah resmi bergabung. 

Masai Mayuu bersama dengan member-member lain akan berada di bawah naungan agensi dan label DH Entertainment. Anak perusahaan dari Vernalossom yang berfokus khusus untuk mengelola AKB48 saja.

Saat ini status Mayuuchan masih dalam level Kenkyuusei atau Trainee. Maklum, dia baru bergabung dan menampilkan performa debut pada Mei 2022, sehingga masih terlalu dini untuk menilai. 

Lahir di Prefektur Saitama, Jepang, pada Maret 2005 membuat Masai Mayuu gabung AKB48 pada usia atau umur 17 tahun. Dia memiliki golongan darah B dan Zodiak Pisces.

Menurut pengakuannya, ia mengidolakan member AKB48 senior Oguri Yui dan Murayama Yuiri. Bahkan selalu dia jadikan acuan serta motivasi sampai bisa sukses gabung AKB. 

Karena statusnya masih Trainee membuat Masai Mayuu tidak memiliki akun Twitter, Instagram atau media sosial resmi. Sebelum gabung memang para member baru sudah punya akses ke medsos, tapi regulasi grup membuat mereka menutupnya.

Biasanya nanti kalau sudah lumayan populer, punya nama, dipromosikan ke tim inti, dan sering tampil di AKB48 Theater barulah mereka diberikam akun IG serta Tweet masing-masing. 

Sekilas fakta tentang Masai Mayuu dia memang orang asli Saitama, akan tetapi menurutnya ia menghabiskan waktu masa kecil di Tokyo sejak usia 3 sampai 10 tahun. 

Itulah biografi singkat Masai Mayuu AKB48 member generasi ke-17 yang bisa jadi oshimen baru sobat jika memang lagi cari oshi baru, sekian.