Hatakeyama Nozomi AKB48: Biodata, Profil, dan Fakta Member Baru

Profil, Biodata dan Fakta Hatakeyama Nozomi Member AKB48 baru yang jadi bagian dari Generasi ke-17 grup. Beberapa waktu lalu diperkenalkan di teater AKB secara langsung depan penggemar. 

hatakeyama nozomi akb48 photobook graduation

Pertunjukan AKB48 Theater beberapa hari silam sempat diramaikan dengan kejutan pengumuman pengenalan anggota baru AKB, untuk generasi 17. 

Waktu terasa begitu cepat memang, sekarang AKB48 sudah masuk 17 generasi. Padahal jarak antara gen 16 ke 17 itu bertahun-tahun lamanya. 

Meski demikian, harusnya penggemar AKB48 bergembira karena ada satu nama yang ternyata menarik perhatian publik. Dia adalah Hatakeyama Nozomi atau katanya suka dipanggil Nonchan. 

Seperti apa Nonchan ini? Apakah dia member yang layak dijadikan oshimen baru? Akankah Nozomi Hatakeyama bisa membuat para fans beralih haluan dari oshi lama mereka alias Oshihen?

Hatakeyama Nozomi lahir di Prefektur Saitama pada Januari 2008. Usia atau umur Nonchan yang baru 14 tahun ketika diperkenalkan membuatnya masih sangat muda. 

Bahkan diantara member AKB48 17th Generation lainnya, Hatakeyama Nozomi ini ternyata menjadi yang termuda. Wajar saja keberadaannya sempat menarik perhatian kalangan orang awam di Jepang sana. 

Tapi predikat menjadi member paling muda di 48 Group secara keseluruhan tidak bisa diambil oleh Hatakeyama Nozomi, karena Ishimatsu Yuina HKT48 memegang status tersebut denhan berusia 10 tahun saat debut.

Tapi tentu saja Nonchan bakal tetap membuat fans AKB48 di sana ingin mengikuti perkembangan serta kemajuan kariernya bersama grup asal Akihabara ini.

Siapa oshimen atau member favorit Hatakeyama Nozomi? Jawabannya adalah: Okada Nana alias Naachan. Member senior yang sudah terkenal dan punya reputasi mentereng.

Kini Hatakeyama Nozomi berada di bawah naungan agensi DH Entertainment. Sebuah agency yang dibentuk oleh Vernalossom, khusus untuk mengelola AKB48 dan membernya saja.

Karena sekarang masih terlalu muda dan statusnya Kenkyuusei (Trainee), maka Hatakeyama Nozomi belum bisa memiliki akun Twitter atau Instagram resmi sebagaimana personel AKB48 pada umumnya. 

Untuk mengikuti perkembangan gadis dengan tinggi badan 160 cm ini, sobat wota bisa follow akun staf @akb_trainee48 karena mereka setiap hari upload foto dan informasi seputar member Trainee.

Seperti itulah sekilas biografi Hatakeyama Nozomi AKB48 Member generasi ke-17 termuda yang sukses menarik perhatian penggemar dan sangat dinantikan photobook pertamanya.