Kohama Kokone AKB48 Profil, Biodata, Fakta Member Gen 17

Profil, Biodata dan Fakta Kohama Kokone AKB48. Member generasi ke-17 AKB yang baru saja diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu dan menghebohkan fandom.

kohama kokone akb48 photobook graduation_7

Sobat wota mungkin tidak heran kenapa nama Kokone Kohama mendadak jadi trending topik di sejumlah media sosial Jepang seperti 7gogo, Ameba dan Twitter. 

Gadis yang akrab disapa Kokko, bersama dengan 10 orang anggota generasi 17 AKB48 lainnya menjalani debut bersama. Tapi akan melalui tahap Trainee terlebih dahulu tentunya. 

Kohama Kokone adalah member generasi ke-17 dari idol group AKB48 yang debut di bulan Mei 2022 sebagai Kenkyuusei. 

Kokko lahir di Prefektur Hokkaido 15 tahun silam, atau tepatnya Februari 2007. Sekarang dia sudah berada di bawah naungan agensi DH Entertainment, yang merupakan anak perusahaan Vernalossom, khusus untuk mengelola AKB48.

Sedikit fakta tentang Kohama Kokone, menurut pengakuan wanita yang gemar membaca manga ini katanya dia memang jarang tersenyum dan sulit buat senyum. 

Menjadi peringatan keras buat fans, apabila berinteraksi dengan Kokko AKB48 di event yang mengharuskan tatap muka langsung seperti Handshake Festival, Photoshoot, dan lain sebagainya.

Kalau penggemar tidak melihat raut wajah senyum dan ceria dari Kohama Kokone mungkin itulah yang dimaksudnya. Entah jadi kelebihan atau kekurangan itu silakan nilai sendiri, asalkan tidak baper ya sobat. 


Kalau di ranah e-Sports, mungkin Kokko ini mirip-mirip Lemon RRQ gitu ya. Apapun suasanya, senyum bukan prioritas utama, yang penting enjoy saja ya kan.

Kohama Kokone sangat menyukai AKB48 sebelum dia gabung. Ia menonton Produce 48 katanya, dan suka dengan member bernama Chiba Erii sejak saat itu.

Wajah cantik Kokone Kohama jadi perbincangan di fandom. Katanya visual gen 17 AKB48 itu Kokko, Yukitan, atau Hasegawa Niina yang juga sudah Kibezaka bahas sebelumnya.

Penggemar di Jepang berharap ke depannya Kokko bisa bertahan lama di AKB48, mendapatkan kesempatan jadi center single dan merilis solo photobook pertama.

Jadi apakah Kohama Kokone merupakan oshimen baru di AKB48 bagi sobat wota yang berniat oshihen dan lagi cari pengganti oshi yang lama sudah graduate? Sekian.