Hasegawa Niina AKB48 Profil, Biodata dan Fakta Member Generasi 17

Profil, Biodata dan Fakta Hasegawa Niina AKB48 Member Generasi ke-17 yang viral dan menjadi perbincangan di media sosial. 

hasegawa niina akb48 photobook graduation

Daftar nama anggota gen 17 AKB48 sudah diumumkan ke publik pada saat penampilan teater. Ada belasan ribu gadis yang mendaftarkan diri pada gelatan audisi yang dimulai sejak 2021 ini. 

Namun sayangnya, yang terpilih bergabung ke 48 Group dan berhasil debut bersama AKB48 hanyalah 11 orang personel saja. 

Salah satu nama dari 11 member generasi 17 AKB48 yang menarik perhatian adalah Hasegawa Niina. Ia merupakan kontestan yang memang sudah sempat menghebohkan fandom. 

Bahkan sejak sebelum diperkenalkan, Niina Hasegawa telah memiliki daya tarik tersendiri dibanding Trainee lain yang sama-sama dikenalkan pada waktu yang sama juga di theater.

Akun Twitter Hasegawa Niina yang resmi adalah @hasegawa_217 tapi belum tahu apakah dia akan memakai akun dinas yang baru atau tetap pakai akunnya itu setelah gabung 48 Family.


Lantas siapa Hasegawa Niina ini? Apakah dia seorang selebgram di Jepang sehingga kehadirannya di AKB48 bikin heboh jagat fandom sobat wota dunia maya?

Setelah diusut, ternyata Hasegawa Niina merupakan mantan calon anggota Nogizaka46, Sakurazaka46 dan Hinatazaka46. Ya, dia sempat berpartisipasi di Sakamichi Joint Audition. 

Sayangnya langkah Niina Hasegawa harus kandas sebelum tahap SHOWROOM. Selain itu, Hasegawa Niina juga diketahui merupakan streamer populer yang sering ditonton banyak orang. 


Pada April 2022, atau sebulan sebelum resmi jadi member AKB48, Hasegawa Niina mengumumkan graduate dari SHOWROOM dan tidak akan Live Streaming lagi.

Hasegawa Niina AKB48 sudah menggeluti dunia Streamer sejak 2020 silam, bahkan sempat dinobatkan sebagai SHOWROOM Outstanding Ambassador karena rajin dan jumlah viewsnya banyak. GG Gaming!