Eks AKB48 Yamada Nanami Melahirkan Anak Pertama

suami yamada nanami menikah hamil anak pertama

Yamada Nanami melahirkan. Kalau dulu Team 8 di AKB48 identik dengan lucu, imut, manis, ceria. Kini banyak lulusan Team 8 yang menikah dan hamil anak pertama mereka.

Sebut saja Nanami Yamada, wanita berusia 23 tahun ini sekarang sudah resmi menjadi orang tua karena sukses melahirkan bayi pertama pada April 2022. 

Sebelumnya di bulan November 2021, Yamada Nanami mengumumkan kepada publik bahwa dirinya sudah menikah dan sedang hamil anak pertamanya. Pernikahan dengan pria warga biasa tersebut berlangsung lancar.

Mengenai anak pertamanya, Yamada Nanami mengatakan, "Seorang bayi yang sehat telah lahir. Anak kami sangat istimewa untuk diungkapkan dengan kata-kata. Aku sekarang jadi ibu untuk seorang bayi." 


Lewat akun Instagram pribadi, Nanami menambahkan anak pertamanya adalah seorang laki-laki. 

"Saat aku menjalani proses persalinan, tidak ada yang menemani sehingga aku merasa kesepian. Tapi semuanya berjalan dengan lancar berkat dukungan orang-orang di sekitarku." lanjutnya. 

Yamada Nanami merupakan mantan anggota Team 8 AKB48 perwakilan Prefektur Hyogo. Ia menjalani debut pada 2014 silam serta jadi salah satu member yang terpilih membawakan lagu "47 no Suteki na Machi e" di AKBINGO!


Sayangnya pada Juni 2019, Yamada Nanami memutuskan untuk graduate dari AKB48 epat ketika dirinya berstatus member Team K. Alasannya ia ingin fokus solo karir.

Dia baru sempat masuk senbatsu single utama AKB48 pada 2016 dengan judul Tsubasa wa Iranai, sejak itu nama Yamada Nanami perlahan memudar kalah oleh juniornya.