9 Tips Gacha Genshin Impact Dapat Karakter Bintang 5 Mudah

Begini trik gacha Genshin Impact agar dapat bintang 5. Sistem Gacha pada game online merupakan proses undian supaya para pemain mendapatkan item atau karakter yang diinginkan. 

Setelah didapatkan, biasanya item dan karakter tersebut bisa dimiliki secara permanen. Tidak terkecuali Gacha Wish Genshin Impact, sebuah konsep yang menjadi faktor ketenaran game Genshin Impact karena pemain merasa tertantang oleh fitur keren ini. 

cara gacha genshin impact trik rahasia

Apalagi game Genshin Impact punya banyak sekali karakter atau hero, sehingga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika seorang pemain berhasil mengoleksi semua karakternya baik dengan atau tanpa Primogem. 

Sebelumnya Kibezaka sudah membahas cara mendapatkan primogems di Genshin Impact secara gratis, baik lewat kode redeem harian atau event menarik yang tersedia buat pemain baru dan lama. 

Trik Gacha Genshin Impact Bintang 5

Sayangnya ada trik tersendiri untuk cara melakukan gacha di Genshin Impact. Jadi sobat tidak bisa asal-asalan bermain, terutana jika kamu ingin mendapatkan karakter bintang 5 Genshin Impact lewat Gacha ini. 

Kami akan berbagi tips waktu yang tepat, trik permainan, agar kamu bisa dapat karakter Bintang Lima gratis via Wish atau Gacha di Genshin Impact. 

Tapi sebagai catatan, sebelum sobat bermain Gacha atau Wish maka pastikan Adventure Rank pada akun kamu mencapai level 5 sebuah persyaratan minimum dari miHoYo agar fitur Wish terbuka.

Apabila sudah merasa meraih level 5, silakan masuk ke Settings (Pengaturan), lalu pilih bagian Wish (Permohonan), dan pilih banner untuk memulai Gacha. Bisa memutar 1x atau 10 kali dalam satu waktu. 

Ada sejumlah tips yang kamu bisa tiru, beberapa diantaranya seperti rate, timing, single/multi gacha dan sebagainya antara lain: 

Rate Gacha Terbaik

Drop rate Gacha Genshin Impact artinya probabilitas atau kemungkinan pemain mendapatkan karakter bintang 5 atau item menarik. Semakin tinggi tingkatan bintang atau tier karakternya maka makin sulit. 

Tercatat hanya kurang dari 1% rate buat semua pemain dapat karakter bintang 5 di Genshin Impact. Sementara jika tier lebih rendah itu drop ratenya lebih tinggi hingga 90% ke atas. 

Tidak sedikit pemain yang melakukan eksperimen dan berkata bahwa pull wish ke-80 mereka dipastikan dapat karakter bintang lima dengan mudah. 

Posisi Gacha Genshin Impact Terbaik

Para pemain sepakat bahwa ketika ingin memulai gacha di game Genshin Impact itu mengandalkan keberuntungan atau hoki juga. Memang di game online dengan konsep gacha hampir harus andalkan untung-untungan. 

Salah satunya adalah dengan bermain Gacha/Wish Genshin Impact di tangan pada patung Barbatos, atau kamu duduk di jari tangan sebuah patungnya. 

Single dan Multi Gacha

Bagus mana Single Gacha atau Multi Gacha di Genshin Impact? Rekomendasi kami adalah Multi Gacha, karena berdasarkan pengalaman pribadi drop rate untuk dapat karakter bintang lima lebih tinggi dan bagus dibanding single Gacha. 

Banyak yang sepakat bahwa Multi Gacha lebih baik dan direkomendasikan karena item menarik dan rate buat dapatkan karkater bintang 5 dengan multi gacha sangat tinggi. 

Waktu yang Tepat

Selain duduk di jari patung Barbatos, pemain juga menyarankan kita untuk lakukan Gacha pada tengah malam waktu setempat atau dimana kita berada. 

Jam berapa Gacha Genshin Impact yang bagus? Sebaiknya antara pukul 23:00 hingga 01:00 dinihari. Tidak harus berpatok pada Waktu Indonesia Barat, asalkan di tempatmu sudah jam 12 malam misalnya, bisa langsung bermain Gacha. 

80 Hingga 90 Kali Pull Wish

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa developer menjamin pemain mendapatkan senjata, item, dan karakter bintang lima apabila sudah 90x Pull Wish Gacha. 

Jika sobat sudah menerapkan semua tips dan trik mendapatkan karakter bintang lima tadi namun tak kunjung berhasil, maka cara alternatif dan terbaik ialah melalukan pull 90 kali atau istilahnya Pity Rate yang berlaku untuk sekali. 

Kesimpulan

Memang agak susah-susah gampang untuk mendapatkan karakter bintang lima pada game Genshin Impact. Saya pun pernah dapat karakter terbaik hanya menerapkan Single Gacha saja. 

Sementara giliran melakukan multi gacha berkali-kali belum tentu dapat, semoga artikel Tips Gacha Genshin Impact Dapat Karakter Bintang 5 Mudah ini bisa membantu kamu dapatkan item yang diinginkan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel