30+ Kode Redeem Genshin Impact Hadiah Gratis Terbaru 2021

kode redeem genshin impact terbaru

Kumpulan kode redeem Genshin Impact berisikan hadiah gratis dalam game yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan item menarik dari miHoYo yang sedang berbagi redemption code kepada pemain. 

Sobat gamers yang sedang bermain Genshin Impact, miHoYo belakangan meluncurkan sebuah event di dalam game buat pengguna Android dan iOS. Ada banyak hadiah luar biasa yang menunggu sobat, harusnya kalian tidak akan melewatkannya, karena daftar kode ini selalu diperbarui setiap saat. 

Daftar kode redeem Genshin Impact kami akan terus menemai sobat dengan hadiah dalam game gratis untuk game RPG petualangan dunia terbuka ini. Dapatkan item yang memudahkan kalian berpetualang menjelajahi dunia Genshin Impact.

Jika sobat baru mengenal dunia Teyvat yang sangat amat menakjubkan itu, lihat panduan bagaimana cara menginstal Genshin Impact secara praktis dari kami. Setelah selesai mendapatkan gamenya, cek juga daftar karakter terbaik Genshin Impact versi Kibezaka, yang merinci siapa sebenarnya karakter terbaik yang tersedia saat ini.

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 2021

Oke, balik ke topik utama. Pengembang game miHoYo secara rutin menyediakan kode redeem Genshin Impact gratis, yang memberi pemain banyak sekali item dalam game, seperti primogem, mora, EXP Adventure, dan item yang lainnya lagi. 

Dalam panduan ini, kami akan memberikan daftar setiap kode redeem Genshin Impact redemption gift code yang saat ini tersedia, dan memandu sobat gamers sekalian melalui langkah-langkah tentang cara klaim. 

Catatan: Terkadang entah bagaimana caranya kode redeem Genshin Impact yang sudah invalid atau kedaluwarsa bisa mendadak aktif kembali tanpa sepengetahuan banyak pemain & tidak diberitahu secara publik. Kami akan update berkala, untuk itu jangan lupa bookmark halaman ini dan kembali kapan saja.

  • Oktober 2021 = (Coming Soon
  • September 2021 = GENSHINGIFT, GENSHINEPIC, ET7ADQFF8KJR – (Status: Aktif / Valid). 
  • Agustus 2021 = QAETHJVY35GW - (Kedaluwarsa)
  • Juli 2021 = CB7RU8KZ2A90 
  • Juni 2021 = GenshinGalaxy (Aktif Kembali) 
  • Mei 2021 = 8Z2ABRTH8N9C 
  • April 2021 = NQPGU7J7JYBD, FS7SUC67N2B9
  • Maret 2021 = EB5G2WMT9OV8, G4tQq8T9ZmE
  • Februari 2021 = 1BZSK31M5Z9P
  • Januari 2021 = 2V7Y9BPA4YQE 
  • Desember 2020 = KVNS8QHW9O2N
Selain kode redeem Genshin Impact yang berhadiah item gratis, Kibezaka juga bakal berbagi kode berisikan diskon potongan harga sampai 60% untuk bagi kalian para pemain P2W. Sayangnya kode ini tersedia sangat terbatas dan lagi-lagi akan diupdate disini sewaktu-waktu. 

Cara Klaim Gift Code Genshin Impact

Sekarang sobat bisa menukarkan kode redeem Genshin Impact walau setidaknya sobat harus berada dalam Adventure Rank Level 10, tanpa itu belum ada solusinya. Baca juga: Daftar Istilah Dalam Genshin Impact.

Kalau sudah merasa memenuhi persyaratan, sobat hanya perlu mengunjungi halaman penukaran hadiah resmi, masuk/login, pilih server tempat kalian bermain, masukkan nickname karakter Genshin Impact sobat, dan ketik atau paste kode tadi. Kemudian sobat tinggal menekan Redeem, dan hadiah item gratis menjadi milik kalian. 

Apakah miHoYo berbagi-bagi kode redeem Genshin Impact terbaru setiap bulan? Ya, mereka bakal terus memperbarui gift code ini dan diberikan kepada pemain. Kode tersebut bakal berguna buat pemain F2P untuk membantu mengembangkan progres mereka. 

Buat para P2W apalagi Whales, mungkin rewards dari kode redeem tidak sebanding atau kurang terasa dibanding bundle yang sudah mereka top up sekali pun. Tapi ya setidaknya bisa ikut klaim dan sedikit membantu mereka juga mengumpulkan item yang diincar. 

Demikianlah kumpulan kode redeem Genshin Impact gratis untuk edisi terbaru kali ini, nantikan update berikutnya tetap akan kami perbarui kode-kode yang baru, kedaluwarsa tapi aktif lagi, hingga diskon pembelian item dalam game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel