Era Baru Bersama Member JKT48 Generasi ke-10

Akhirnya Member JKT48 Generasi 10 yang baru sudah diperkenalkan. Konser JKT48 10th Anniversary Kick-off Conference berlangsung meriah. Dibuka dengan VTR dari berbagai artis Indonedia, mantan anggota JKT48 dan AKB48 Group. 

Pengumuman pertama ini agak menarik ya yakni New Era. Katanya konsep baru, ditambah yang kedua mereka umumkan Shani Indira Natio dan Jinan Safa Safira ditunjuk jadi kapten serta wakil kapten untuk New Era ke depannya. 

member jkt48 generasi 10 baru

Ketiga diumumkan bahwa JKT48 10th Anniversary Tour akan diselenggarakan tahun 2022, kalau situasi dan kondisi memungkinkan. Ya semoga tidak ada varian-varian baru lagi. 

Member JKT48 Generasi 10

Maaf diloncati dulu, langsung ke daftar member JKT48 generasi ke-10 yang tadi diumumkan ke publik antara lain: 

1. Alla Giselle Maharani (Giselle)
2. Amanda Puspita (Amanda)
3. Aurelia (Lia)
4. Callista Alifia (Callie)
5. Gabriela Abigail M. (Ella)
6. Indira Putri Seruni (Indira)
7. Jesslyn Elly (Lyn)
8. Raisha Shifa W. (Raisha)

Delapan gadis cantik ini sudah resmi jadi bagian dari JKT48 gen 10. Mereka baru akan debut pada 2022 mendatang, detail lebih jelasnya bakal disampaikan lewat situs web JKT48. 

Renovasi Teater

Lanjut kembali ke pengumuman. Setelah 10 tahun jadi wadah pertemuan antar idola dan penggemar, teater JKT48 yang terletak di lantai 4 mal fX Sudirman Jakarta akan direnovasi. 

Renovasi ini tidak hanya merombak sisi dalam bangunan, namun juga bagian depan yang jadi tampilan awal ketika orang melintas. Rencananya, pengerjaan dimulai April hingga Mei 2022.

Setlist Theater Original JKT48

Dulu, betapa sulitnya JKT48 mendapatkan satu lagu/single original. Sekarang mereka berkesempatan merilis setlist teater original dengan semuanya terdiri dari lagu JKT48 sendiri, bukan translate milik 48 Group lain. 

Seperti diketahui, satu setlist biasanya terdiri dari 16 lagu. Yang artinya JKT48 bakal mendapatkan enam belas lagu original baru dan akan dibawakan di theater, kita tinggu mulai 2022.

Konser Ultah JKT48 ke-10 Lagi

Pertengahan tahun 2022 katanya bakal ada konser perayaan ulang tahun JKT48 ke-10 lagi, tapi dengan panggung yang lebih megah, mewah, dan konsep yang berbeda dari pada sebelumnya. 

Single ke-23 JKT48 Lagu Original Lagi

Siapa sangka, ternyata JKT48 bakal rilis single ke-23 dan kali ini lagu original akan diproduksi oleh Matt Rad serta August Rigo yang pernah bekerja sama dengan BTS, Justin Bieber, One Direction serta Selena Gomez.

Banyak ya pengumumannya dan yang paling penting adalah dari semua pengumuman pada konser JKT48 10th anniversary kick-off conference ini, tidak ada yang graduate sebagaimana yang sering terjadi di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Gaby memutuskan lulus. Selamat datang juga semua buat member JKT48 generasi ke-10.