Ramai Japri Member JKT48 yang Dicari Banyak Fans

japri member jkt48

Sore sobat wota, jadi topik keributan di jagat fandom Jeketi kali ini adalah tentang japri member JKT48. Mulai dari Twitter, Instagram sampai ke grup-grup Telegram & WhatsApp membahas ini. 

Awalnya diketahui ada orang yang katanya masuk fanbase JKT48 semua perwakilan anggota, hanya untuk mendapatkan japri member yang diincarnya. Keriuhan masih berlangsung sampai detik ini. 

Japri merupakan singkatan dari Jalur Pribadi, sebuah akses langsung ke seseorang untuk bercakap secara eksklusif umumnya melalui aplikasi pesan instan. 

Menurut penuturan seseorang "Skyman", Japri Member JKT48 itu lewat akun LINE pribadi, jarang pakai WhatsApp. Sejak dulu sudah banyak member yang berkomunikasi langsung dengan beberapa sobat wota, pada dasarnya mereka yang berbasis di Jakarta suka teater, rajin hadie handshake event, rutin nonton konser. 

Perwakilan atau admin fanbase dikenal punya Japri Member JKT48, dulu memang gitu kalau sobat ngidol antara 2012-2014 banyak ketua dan pengelola fanbase punya Japri member, sampai ada mantan member yang nikah sama fans sendiri. 

Kata sobat wota sepuh lainnnya, Japri yang diberikan sang member kepada admin ofisial fanbase diharapkan bisa menjadi jembatan antara penggemar dan idolanya. Seperti diskusi proyek push Sousenkyo, bikin project ulang tahun, menentukan desai  merchandise resmi dan sejenisnya

Inilah yang membuat beberapa orang tergiur hingga banyak yang bikin fanbase member bahkan sebelum dia debut, walau tidak semua, tapi ada yang membuat fanbase hanya untuk mengincar lahan Japri member JKT48. 

Sekarang kabarnya mencari japri member JKT48 bisa lewat mana saja, ada yang berupaya mendapatkannya lewat salah satu anggota keluarga, ke teman dekatnya, bahkan sampai staf JOT dan mantan member yang dekat sama oshinya.

Meski demikian zaman sudah berubah, sekarang menjadi official fanbase seorang member bukan berarti bisa semudah itu dapat Japrian member JKT48. Karena semua balik lagi ke masing-masing membernya. 

Padahal kata mantan admin fanbase, menjadi seorang pengelola fanbase itu tidak mudah lho sobat wota. Tapi ada rasa kesenangan batin apabila orang lain yang sebelumnya sama sekali tidak tertarik dengan member tersebut, ternyata langsung memilih jadi oshimen barunya. 

Kesimpulannya adalah, dapat Japri member JKT48 belum tentu bisa komunikasi dengan membernya. Karena walau sobat mendapatkan itu semua tapi oshi kalian tidak suka diganggu dan tidak mau chat sama kalian, ya percuma.