Cara Langganan JKT48 Private Message Gratis dan Mudah

Selamat pagi sobat wota. Ada kabar baik buat kalian para fans Jeketi, karena layanan premium terbaru JKT48 Private Message bakal segera diluncurkan untuk publik. 

Jelas ini angin segar buat semua pecinta idol group asal Jakarta yang berbasis di mal fX Sudirman itu. Sobat kini bisa berkomunikasi langsung dengan para member kesayangan kalian secara digital. 

cara langganan jkt48 private message pm

Kalau biasanya mau mengobrol kita harus menunggu Handshake Festival hadir. Tapi berhubung situasi dan kondisi belum sepenuhnya pulih, inovasi manajemen JOT yang satu ini benar-benar jadi andalan. 

Apalagi untuk para fans far JKT48 yang belum sempat datang langsung ke Ibukota hanya untuk bertemu dan berbicara empat mata dengan oshimen yang tersayang.

Lalu apa itu JKT48 Private Message dan bagaimana cara berlangganan layanan premium ini secara mudah untuk seluruh penggemar?

Penjelasan Apa Itu JKT48 Private Message

JKT48 Private Message adalah layanan aplikasi premium yang bersifat Instant Messaging dan memungkinkan penggemar JKT48 mendapatkan pesan eksklusif langsung dari member JKT48. 

Lewat JKT48 Private Message inilah sobat wota dapat mengenal lebih dekat oshi kalian serta mengetahui kegiatan & aktivitas apa saja yang dilakukan anggota JKT48 sehari-hari. 

Jika di AKB48, maka ada yang namanya Mobame. Dulu sudah pernah kita bahas soal ini: Cara Berlangganan Mobame AKB

Atau kalau untuk WIZ*ONE mungkin sudah tidak asing dengan Bubble. Private Mail yang juga isinya pesan dari personel IZONE mengabarkan keseharian mereka kepada fans yang langganan. 

Cara Langganan JKT48 Private Message Gratis

Pertama-tama sobat wota harus punya aplikasi LINE. Pastinya tahu dong, LINE yang dulu pernah viral karena sering dipakai para Skyman yang dapat Japri Member JKT48 buat chatting. 

Kalau belum punya silakan install terlebih dahulu pada smartphone kalian. Gratis lewat Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). 

Nah, sekarang kita ke tahap yang ditunggu-tunggu yaitu berlangganan JKT48 Private Message gratis. Gimana caranya?

Menurut situs web resmi, sobat bisa langganan JKT48 PM gratisan apabila menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran. Namun durasi bonus layanan gratis ini dibatasi maksimal seminggu percobaan (Trial). 

Per awal November 2021 ini, seluruh penggemar telah dapat menikmati layanan JKT48 Private Message. Untuk mengetahui info detail, cara mendaftar dan lebih lanjut tentang JKT48 PM, kunjungi: jkt48.funect.me

Beberapa metode pembayaran yang mendukung buat bayar langganan JKT48 Private Message: Kartu Kredit dan Debit Card, Bank Transfer, Retail Outlet (Alfamart, Indomaret), E-Wallet (DANA, ShopeePay, OVO, GoPay rencananya ditambah). Belum bisa via Pulsa ya sobat. 

Sekadar saran saja, kalau mau melakukan pembayaran JKT48 Private Message via DANA silakan upgrade dulu ke Premium supaya tidak ada masalah seperti nyangkut dan lancar terus berlangganan PM.