Anin JKT48 Graduate, Aninditha Rahma Mau Menikah?

Dalam penampilan teater Aturan Anti Cinta (Renai Kinshi Jourei) tadi, Aninditha Rahma Cahyadi atau Anin JKT48 graduate. Pengumuman kelulusan dia disampaikan langsung olehnya. 

Member generasi ketiga tersebut sudah menghabiskan waktu di JKT48 sejak 2014 silam. Hampir 8 tahun berkiprah, Anin graduate juga akhirnya meski banyak info awan yang sudah beredar di media sosial.

anin jkt48 graduate menikah graduation

Anin JKT48 Graduate dan Fans Menebaknya

Kelulusannya mungkin telah ditebak oleh banyak fans. Terutama ketika konser JKT48 10th Anniversary Kick-off Conference saat diumumkan bahwa JKT48 mau dapat setlist theater original dan single ke-23 lagu original lagi. 

Berbagai reaksi dan komentar dilontarkan para sobat wota. Mereka menerka dari raut wajah dan ekspresi Anin pada konser malam itu. 

"Dah kelihatan dari 10th anniv, habis pengumuman member gen 10 JKT48 yang lain senang mau dapet single baru, Anin kayak bingung." kata Handoyo. 

"Gua nonton pas live showroom member lain (Azizi Asadel) sebelum anin grad, dia bilang baju kak anin sebagian udah dibawa ke palembang." kata Yulistia. 

Palembang merupakan kota asal Aninditha Rahma. Sehingga banyak yang berkomentar menyambut Anin untuk kembali ke Sumatra Selatan. 

Anin JKT48 Mau Menikah

Rumor dari akun Instagram sobat wota @kopiidol, menyebutkan bahwa ada rencana Anin menikah muda. Sang admin pun menuliskan pria berinisial A yang difollow oleh keluarga Anin dan beberapa mantan member JKT48 itu adalah calon suami Anin. 

Di Facebook, rumor ini juga berkembang signifikan. "Biar gw tebak, Audriansyah Aulia bukan min? Soalnya gw cek di IG ada yang bilang gitu." celetuk akun Friboy. 

"Bener sih nikah wkwkw, ciri khas orang palembang kalo merantau selain cari duit itu cari pacar/suami." tulis akun Taufik Rahman. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung bahwa Anin akan menikah. Tapi melihat dari rekam jejak eks member JKT48 lain, kemungkinan tersebut selalu ada. 

Anin mengatakan, "Aku bangga dan senang bisa jadi bagian dari JKT48 punya pendukung kayak kalian. Keinginan aku untuk terus ada buat kalian, aku selalu berusaha yang terbaik sampai akhirnya aku jadi satu-satunya member triple team."

Anin JKT48 graduate pada Desember 2021 dan kemungkinan masih ada aktivitas terakhir hingga awal 2022. Aninditha Rahma debut pada Maret 2014, artinya genap 8 tahun dia bersama JKT48.