UPDATE Tempat Jual Akun FF 10k Free Fire Termurah

Bagaimana cara jual beli akun FF 10k agar bisa mendapatkan orang yang menjual akun sultan Free Fire murah. Kebanyakan dari kita sobat gamers pasti mau beli akun FF 10k yang berkualitas. 

Tapi justru karena banyak yang cari itulah kita harus pakai jurus siapa cepat dia dapat. Artinya calon pembeli dan peminatnya setumpuk, sedangkan yang jual akunnya terbatas atau lebih sedikit dari yang beli. 

jual akun ff 10k sultan terpercaya

Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang jual akun FF 50k dengan spek sultan dan banyak yang membeli juga ternyata sampai habis. Sekarang pembahasan kita lebih murah lagi yaitu 10 ribuan saja. 

Memang menjual akun FF 10 ribu yang spesifikasi sultan itu agak jarang. Kecuali memang pemain tersebut sudah bosan bermain Free Fire atau mau pensiun, maka dari pada akunnya tidak terpakai lebih baik dijual murah saja bahkan ada yang giveaway bagi-bagi akun FF sultan gratis saat itu. 

Tempat Jual Akun FF 10k Free Fire Sultan Murah

Ada beberapa faktor yang membuat akun FF mahal seperti misalnya akun old alias tua/lama, isi item menggiurkan, karakter lengkap, jumlah diamond banyak serta metode pembayaran via pulsa, OVO, GoPay, Shopeepay dan DANA tentunya. 

Perhatikan juga bahwa sobat harus mencari seller yang terpercaya sebelum beli akun FF 10k murah ini. Pilihlah penjual yang sudah memiliki reputasi penjualan tinggi atau lewat eCommerce seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, Itemku dan Shopee misalnya. 

Jual Akun FF 10k Sultan Murah Itemku

Pertama rekomendasi kita buat jual akun FF 10k yang mantap adalah di Itemku. Jadi ini tuh semacam situs web eCommerce seperti Tokped, semua pengguna bisa membuka toko lalu menjajakan produk mereka. 

Selain menjual akun Free Fire 5k, 10k, 15k, 20k sampai 100k, kamu juga bisa memasang produk lain seperti halnya Diamond, Gems, serta item-item dalam game online lainnya. 

Cara Jual Akun FF 10k di Marketplace Facebook

Forum jual beli di media sosial sebesar Facebook itu harus kita manfaatkan kawan. Karena jumlah pengguna FB yang sangat besar dan cakupannya luas, maka kamu sebaiknya jual akun FF di Facebook juga. 

Tips Jual Akun FF 10k Lewat Komunitas dan Grup

Sebuah komunitas besar seperti Free Fire memiliki banyak anggota. Bahkan ada yang berbasis grup FB, sobat bisa bergabung grup jual beli akun FF 10k di Facebook karena targetnya lebih efektif dalam penjualan akun game. Orang yang berada di sana pasti mau menjual atau membeli akun Free Fire. 

Berapa harga akun FF sultan? Saran saya sih cek kembali spesifikasi akun Free Fire-nya apakah karakternya banyak dan lengkap? Diamond berapa dan sebagainya. 

Sebenarnya mudah kalau hanya ingin jual akun FF 10k di website yang sudah disebutkan tadi. Sementara untuk kamu calon pembeli, sebaiknya memang jangan beli di sembarang tempat ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel