7 Aplikasi Auto Like FB 2022 Facebook Android dan iPhone

Jika sobat sedang membutuhkan banyak jumlah Likes di Facebook maka solusi paling ampuh ialah menggunakan aplikasi Auto Like FB 2022 di Android dan iOS atau iPhone versi terbaru. 

Biasanya teman Kibezaka lagi pada ikutan kontes bulanan yang diselenggarakan melibatkan antar sekolah atau kampus mereka. Sehingga penentuan pemenang didasarkan banyaknya Like pada postingan. 

situs auto like fb tanpa aplikasi

Sekarang sudah marak situs web dan aplikasi penambah like Facebook yang aman tanpa harus khawatir meminta data sensitif seperti email serta kata sandi atau password. 

Tapi semakin berkembangnya kecanggihan teknologi, makin banyak pula pengembang yang membuat website auto like FB gratis untuk digunakan oleh semua pengguna tanpa membayar. 

Berikut kami sampaikan daftar aplikasi dan situs penambah like FB secara cepat dan instan dengan aman tanpa memerlukan password dari akun pemakainya. 

Aplikasi dan Website Auto Like FB 2022 Terbaru

Beberapa aplikasi auto Like FB ini kami sudah coba sendiri. Memang tidak semuanya memuaskan, tapi dari belasan hingga puluhan app yang telah dicoba inilah rangkuman akhirnya. 

Liker APK Auto Like FB 2022

Jumlah pengguna yang meningkat cukup signifikan membuat Liker Apk kebanjiran tawaran promosi buat pasang iklan di website mereka. 

Tapi sekarang aplikasi buat memperbanyak like Facebook tersebut sudah ditarik dari Google Play Store. Namun jangan khawatir, sobat bisa menginstal melalui web ApkPure tentunya. 

Himzi Auto Like Facebook

Mungkin inilah yang paling terkenal karena digunakan oleh berbagai macam pengguna untuk banyak keperluan. Himzi Auto Like FB berfungsi buat menambah like postingan sendiri di Facebook. 

Sobat tidak hanya bisa memperbanyak jumlah like status FB tapi juga dapat digunakan untuk menambahkan Like di fanpage Facebook yang kalian kelola.

Machine Liker

Seperti namanya Machine Liker berguna sebagai mesin penambah like FB paling diminati. Bisa jadi inilah yang sangat senior dibanding aplikasi penambah like Facebook lainnya.

Ukurannya ringan, bahkan cenderung kecil sehingga tidak memakan ruang memori penyimpanan internal terlalu banyak pada smartphone Android atau iPhone kalian. 

Get Likes Buat Auto Like FB 2022

Jika ketiga aplikasi dan website yang sebelumnya kurang begitu maksimal serta tidak memuaskan, maka sobat bisa mencoba Get Likes. 

Sederhana tampilan antarmukanya, mudah digunakan. Navigasi yang ramah pengguna juga menjadi keunggulan apk auto like facebook gratis ini. Apalagi semua fitur lengkapnya gratis tanpa mendaftar akun baru dulu.

YoLikers

Awalnya YoLikers adalah tools penambah like Facebook berbasis website no spam. Seiring berjalannya waktu, mereka juga membuat aplikasi yang bisa diinstal oleh user Android. 

Fiturnya juga terbilang lengkap dan tidak kalah menarik dibanding yang lain. Sobat bisa mencobanya sendiri untuk spam like fb di akun dummy kalian kalau masih ragu. 

KP Liker

Berikutnya ada KPLiker yang bisa kamu andalkan untuk menambah like ke status FB kalian secara gratis tanpa login cuma memerlukan ID postingan saja. 

Bagi yang sedang membangun brand awareness atau mempromosikan produk bisnis online, aplikasi KP Liker ini bakal banyak membantu sekali. 


Tidak hanya status berbasis Teks, jika postingan kamu berupa foto dan video maka bisa memakai Auto Like FB terbaru ini. [Halaman Install KP Liker].

King Likers

Sobat bisa menikmati hingga 300 Likes sekaligus setiap menggunakan aplikasi auto like FB bernama King Liker ini. Bisa diinstal gratis dan penggunaannya cukup mudah. 

Tapi sangat tidak disarankan menggunakan tools bom like FB ini secara terus menerus dalam satu waktu singkat. Beri jeda minimal 30 menit untuk menghindari akun Facebook kamu terkunci karena spam.

Dari ketujuh aplikasi Auto Like FB 2022 bisa kalian coba semua mana yang paling bagus dan nyaman untuk akun Facebook sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel