Cara bermain game Pokemon di Facebook Android dan iOS

Jika Anda ingin bermain game Pokemon tetapi tidak memiliki perangkat Nintendo Switch dan tidak ingin instal aplikasi seluler permainan ini pada Smartphone Android atau iOS Anda, Facebook punya solusi buat Anda.

Cara bermain game Pokemon di Facebook mudah

Perusahaan Pokémon telah secara resmi merilis dua judul game pertamanya untuk Permainan Facebook: Pokémon Medallion Battle dan Pokémon Tower Battle.

Kedua game ini sudah dapat diakses melalui Gaming Tab. Anda bahkan bisa langsung memainkannya begitu memiliki akun FB.

Pertempuran Medali Pokemon Tower Battle membuat Anda bertarung melawan pemain lain dengan menciptakan menara Pokémon tertinggi ... er ... ala Jenga, sementara Medallion Battle adalah gim pertempuran kartu standar Anda.

Ya, game ini berbasis online. Anda bisa main game Pokemon Medallion Battle dan Tower Battle melawan penggina Facebook lainnya, jadi bukan lawan robot, karena sepengetahuan saya semua game di FB hanya bisa dimainkan ketika terkoneksi ke internet, tidak bisa offline.

Menariknya, tidak ada in-game-purchase alias kamu nggak harus bayar ini itu buat dapatkan item tambahan dan equipment menarik, ya meskipun jelas itu dapat berubah di masa depan. Untuk mengakses game Pokemon Facebook, cukup klik pada tab More pada aplikasi FB di ponsel Anda, pilih game dan cari salah satu game di tab pencarian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel