Homma Hinata NGT48 Dihujat dan Disuruh Graduate dari Grup

Pada pertunjukan teater yang digelar tadi sore di NGT48 Theater, dihadiri hampir semua member di tim tertentu termasuk Homma Hinata dan dia sempat memberikan speech atau pidato harapannya. 

Tapi tampaknya apa yang diucapkan oleh Homma Hinata membuat dia mendapatkan hujatan. Bahkan tidak sedikit yang menyerangnya dengan kata-kata tidak sopan dan menyuruh dia Graduate dari grup. 

ngt48 homma hinata graduation

Homma Hinata bilang bahwa dirinya punya ambisi lebih di usia yang baru. Ia ingin merealisasikan impian dan tujuannya sedari dulu yang belum terwujud. 

"Seiring umurku menjadi 22 tahun, keinginanku saat ini mau menjadi center untuk single NGT48. Aku juga ingin menjadi 'wajah' baru bagi NGT dan memimpin grup ini." ucap Homma Hinata. 

Namun sayangnya sebagian orang tidak senang dengan ambisinya. Terutama penggemar Nakai Rika yang melontarkan kalimat kurang menyenangkan di forum & media sosial. 

"Apa yang kamu bisa? Saya pikir kamu tidak pantas jadi center (NGT48)." kata seorang fans. 

"Nakai Rika adalah wajah NGT48 sesungguhnya, dan kamu tidak akan pernah berada di posisi itu!!" ucap penggemar lain. 

Sejak skandal penyerangan terhadap Yamaguchi Maho terbongkar, memang kubu NGT48 baik internal (member/staf) dan eksternal (fans) semakin terpecah. 

Apalagi sejumlah anggota NGT dianggap mendukung pelaku penyerangan seperti Tano Ayaka, Yamada Noe, Kato Minami, Ogino Yuka, Nishigata Marina dan Nakai Rika disebut bersekongkol mengejek Mahohon dengan caranya sendiri. 

Memang Nakai Rika termasuk member NGT48 dengan kontroversi terbanyak. Ia pernah kena kasus skandal saat terciduk menginap di sebuah apartemen fansnya sendiri. 

Sangat disayangkan perundungan yang dilakukan penggemar Nakai Rika terhadap Homma Hinata NGT48 dengan menyuruhnya graduate. Padahal reputasi idol group asal Niigata tersebut masih berantakan dan sebagai anggota senior, Hinatan dinilai menjadi sosok yang tepat memperbaikinya.