--> Skip to main content

Fakta Lagu Sherbet Pink Single NGT48 Kelima Terbaru

ngt48 sherbet pink mv

Judul lagu Sherbet Pink telah disematkan untuk single ke-5 NGT48 idol group asal kota Niigata. Usai hiatus dalam semua kegiatan setelah kejadian skandal yang dialami oleh mantan anggota mereka, Yamaguchi Maho, comeback grup kontroversial itu memang tidak begitu meriah seperti sebelumnya.

Sobat wota yang tampan dan budiman, NGT48 mengatakan kepada gubernur Prefektur Niigata bahwa mereka telah melakukan perubahan kondisi internal menjadi lebih baik saat ini. Meski pun kita tahu member yang bermasalah masih aktif di grup.

Bahkan para personel yang diduga jadi dalang penyerangan itu terkesan santai usai mendapatkan perlindungan dari manajemen Flora, Vernalossom sekaligus presiden AKS Yoshinori Natsuko.

Kini single NGT48 Sherbet Pink telah dirilis, MV juga sudah diluncurkan melalui channel YouTube resmi, sayangnya ada yang kurang dan terdapat perberaan signifikan dibanding lagu lain.

Penulisan lirik lagu Sherbet Pink NGT48 tidak dilakukan oleh produser Yasushi Akimoto, padahal kita tahu kalau Aki-P sangat rajin menulis lagu buat grup di bawah naungannya.

Bahkan penyanyi solo yang tidak berada di bawah agensinya juga Aki-P sering memberikan lirik lagu buatannya. Oleh karena itu, penggemar menilai ada yang belum beres dengan situasi internal NGT48.

Pemberian judulnya menurut Fujisaki Miyu yang ditunjuk sebagai pengisi posisi center, merupakan hasil insiatif para member.

Akan tetapi ia berharap fans menyukai lagunya, bagi kalian mungkin mencari chord gitar Sherbet Pink NGT48, menonton video klip dan melihat proses syuting lokasi pembuatan MV di balik layar.

Takahiro dipercaya untuk membuat aransemen lagu Sherbet Pink single terbaru NGT48 yang kini masuk dalam tiga besar Oricon Weekly Chart dan Billboard Japan Music Rank di minggu pertama usai perilisan.