Skip to main content

Ogino Yuka Graduate dari NGT48 Karena Mau Menikah?

ogino yuka menikah graduation ngt48

Salah seorang anggota NGT48, Ogino Yuka Graduate dari grup. Resmi per hari ini, dia mengumumkan kelulusan meskipun jadwal kegiatan seperti penampilan teater dan acara jabat tangan (Handshake Event) terakhir bersama grup belum diumumkan lebih lanjut, kamu bisa cek akun media sosial, situs resmi, atau blog NGT untuk mengetahui detailnya.

Kenapa dan apa alasan Ogino Yuka NGT48 Graduate? Apakah skandal penyerangan Yamaguchi Maho yang sempat mengehebohkan jagat fandom sepanjang tahun 2019 itu berdampak pada kesehatan mental dan psikologis Yuka?

Karena kita tahu bahwa nama Yuka Ogino disebut terlibat dalam kasus penyerangan itu.

Saat itu nama lain member NGT yang diduga kuat melibatkan dirinya adalah Tano Ayaka, Nakai Rika, Nishigata Marina, Kato Minami dan Yamada Noe.

NGT48 bahkan sempat menjadi musuh warga Niigata, dan ditinggalkan para fans sejatinya yang selama ini mendukung penuh support tulus kayak Wota JKT48.

Para sponsor NGT48 perlahan pergi, memutus kontrak kerjasama, hingga pemerintah Niigata mencopot status NGT48 sebagai duta pariwisata kota Niigata.

"Mereka bukan lagi kebanggaan, ini semua jadi memalukan." kecam seorang penggemar.

Isu NGT48 Bubar berdatangan, caci maki, hinaan, dan meminta keadilan untuk sang korban yakni Yamaguchi Maho yang berani buka suara atas konflik internal.

Saat itu NGT benar-benar bikin malu Jepang, terlebih media internasional juga ikut menyorot kasus penyerangan Mahohon.

Tapi karena backingan kuat, AKS melindungi pelaku sesungguhnya. Dalang di balik kasus serangan Maho Yamaguchi masih ada dan aktif sebagai member NGT48.

Bahkan sampai sekarang masih ketawa-ketawa bebas, meski tidak sepenuhnya leluasa karena ancaman terus menghantui mereka.

Skandal Ogino Yuka NGT48 yang pacaran mungkin jadi tidak seberapa heboh dibanding penyerangan berencana yang ditujukan terhadap Yamaguchi Maho.

Itulah kenapa penggemar merayakan Ogiyuka lulus, mereka bertepuk tangan jika setiap satu diantara nama-nama pelaku tadi mengumumkan kelulusannya.

Bagaimana dengan kabar Ogino Yuka menikah usai Graduate dari NGT4? Siapa pacar yang jadi calon suami Ogiyuka?

Itu sih tidak terlalu penting, toh suami Yuka Ogino mungkin juga sudah mengetahui kronologis kejadian Yamaguchi Maho, dan peran calon istrinya yang diduga terlibat itu.