Cara Jual Akun Figure Fantasy Agar Cepat Laku

Bagaimana cara menjual akun Figure Fantasy di Shopee, Lazada, Itemku, Tokopedia dan tempat lain. Mungkin sobat gamers yang bermain game Figure Fantasy belum menyadari bahwa kalian bisa saja jual akun yang dimiliki. 

Jika kalian penasaran, maka jawabannya adalah Ya. Sobat dapat menjual akun Figure Fantasy jenis apa pun tingkat, level, berapa jumlah Figurin yang sudah kalian miliki. 

cara menjual akun figure fantasy

Belum ada ketentuan dan larangan dari developer terkait akun yang berpindah tangan antar pemain. Entah diperbolehkan atau tidak, bahkan jika dilarang pun pasti bakal banyak yang jual beli akun Figure Fantasy. 

Hal ini normal dan wajar, tapi penjualan dan perpindahan akun harus kalian sadari serta tanggung sendiri semua risiko yang ada. Termasuk jika ketahuan lalu akun Figure Fantasy kena banned dari pengembang. 

Tempat Menjual Akun Figure Fantasy Terbaik

Apabila sobat telah memahami segala macam bentuk risiko penjualan akun, maka kamu bisa lanjut menyimak cara jual akun Figure Fantasy supaya cepat laku kan lumayan menambah penghasilan sampingan juga. 

1. Marketplace Facebook 
2. Grup Khusus Jual Beli Akun Game
3. Itemku
4. e-Commerce

Sebelum jual, kumpulkan item serta karakter Figure Fantasy terbaik sebanyak-banyaknya hingga lengkap supaya value atau harga lebih tinggi. Silakan simak: Update Kode Redeem Figure Fantasy Terbaru.

Cara Jual Akun Figure Fantasy di Facebook

Seperti yang sobat ketahui sekarang sejak keberadaan Marketplace Facebook jual beli akun game sangatlah mudah. Sobat bisa pasang iklan, tentukan harga dan spesifikasi akunnya. Forum jual beli di FB ini mudah digunakan serta jangkauan yang luas. 

Menjual Akun Figure Fantasy di Grup dan Komunitas

Berbeda halnya dengan Marketplace, untuk Facebook Group itu spesifik dan lebih disarankan untuk jual akun di sana karena ya tertarget saja dibanding forum jual beli. Orang di komunitas banyak yang cari akun dengan spek tertentu yang mereka inginkan. 

Tawarkan ke Teman

Mungkin ada dari kalian yang punya teman main bareng alias mabar. Coba lah tawarin akun sobat ke mereka, bilang saja sudah malas bermain Figure Fantasy dan mau bermain game lain. Lalu jual, supaya harga tetap stabil. 

Jual Akun Figure Fantasy ke eCommerce

Mal online atau e-Commerce itu cakupannya luas. Makanya jarang banget orang jual akun Figure Fantasy di tempat seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, tapi bukan tidak mungkin tak terjual ya. Sobat bisa coba memasang produk yang ingin dijual. 

Itemku

Ini bisa dibilang e-Commerce juga, bedanya dibanding eCommerce lain adalah, Itemku lebih efektif karena toko yang buka lapak di sana hanyalah menjual produk game saja seperti akun, jasa, diamond, top up gems. Kalian bisa buka toko lalu pasang product yang mau dijual.

Alasan jual? Bisa jadi kamu mulai bosan. Kalau sudah dianggap membosankan, maka bisa simak: Daftar Game yang Mirip Figure Fantasy.

Itulah berbagai macam cara jual akun Figure Fantasy dengan mudah agar lebih cepat laku. Mau coba semua metode juga boleh, lalu saring mana yang menurut kamu lebih menguntungkan.