Kumpulan Game Mirip Figure Fantasy di Android dan iOS

Inilah beberaa game yang mirip Figure Fantasy untuk Android dan iOS iPhone gratis install. Sobat gamers mungkin perasaannya campur aduk ya usai perilisan game buatan Komoe Technology Ltd ini. 

Banyak yang senang karena pada akhirnya game Figure Fantasy dirilis juga setelah melalui setumpuk calon pemain yang mendaftar dalam periode pre registrasi. 

game android mirip figure fantasy ios

Sayangnya tidak sedikit juga yang merasa kecewa. Kritik pedas bermunculan dengan bintang satu, terutama di Play Store. Umumnya pemain dikecewakan dengan ukuran aplikasi yang terlalu besar. 

Selain itu pemain juga meminta perbaikan bug yang ada pada tombol setting ketika ingin menonaktifkan komentar/chat. Beberapa orang justru tidak bisa login lagi usai keluar dari game Figure Fantasy. 

Lantas, apakah ada alternatif game Android mirip Figure Fantasy yang juga tersedia di iOS? Jelas ada dong! Yuk, simak selengkapnya bisa diinstal gratis juga.

Game Mirip Figure Fantasy di Android dan iOS

Sejumlah video game berikut sudah kami coba. Kita juga mencari yang gameplay serta jalan cerita mirip dengan Figure Fantasy walau secara karakter berbeda.

AFK Arena

Game ini dibuat oleh developer senior Lilith Games yang juga membuat Rise of Kingdoms dan Warpath. Mereka sudah lama lebih dulu meluncurkan AFK Arena jauh sebelum Figure Fantasy resmi beredar secara publik. 

Adventurous Hearts

Dengan ukuran apk berkisar 55MB atau lebih ringan, tentu saja gameplay yang disajikan tidak kalah menarik. Adventurous Hearts ini game berbasis simulator dengan hero atau karakter anime populer layaknya Figure Fantasy.

Touhou LostWord

Jika sobat mencari game genre MMORPG yang ramah terhadap pemain F2P, maka Touhou LostWord inilah opsi terbaik. Kamu memang bisa mendapatkan sejumlah karakter dengan uang asli atau jadi P2W player, tapi secara keseluruhan ini game yang seimbang.

Princess Connect

Game buatan media penerbit berita Anime terkenal, Crunchyroll Games ini menang banyak peminatnya. Secara garis besar game berbau Gacha bernama Princess Connect! Re: Dive tersebut punya gameplay cepat karena hanya butub 15 menit untuk menyelesaikan semua misi harian (Daily Quest). 

Dari keemat game mirip Figure Fantasy Android dan iOS tadi, kamu bisa install secara gratis di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) lewat smartphone kesayanganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel