UPDATE Kode Redeem Figure Fantasy Terbaru 2022

Kode Redeem Figure Fantasy Terbaru untuk Android dan iOS. Figure Fantasy adalah game RPG seluler baru yang dikembangkan oleh developer KOMOE. 

Jika nama teesebut terdengar asing bagi sobat, itu karena mereka juga pengembang yang membuat game Final Gear. Game ini menampilkan pertarungan otomatis dan hadiah idle, jadi bisa dibilang ini adalah game idle. 

kode redeem figure fantasy terbaru

Figure Fantasy memiliki konsep yang unik, alih-alih hero biasa yang ditampilkan di sebagian besar game, dia memiliki patung-patung atau Figurine yang dapat dikoleksi. Setiap patung milik merek tertentu, yang pada dasarnya adalah faksi mereka.

Update Kode Redeem Figure Fantasy

* Januari 2022 : HAPPYNEW2022
* Desember 2021 : AVOCADOJM
* November 2021 : FIGURE2022

Hadiah atau gift codes pertama berisikan Diamond sebesar 300, Super Blind Box Piece 60 pcs, hingga 100,000 koin keberuntungan atau Lucky Coin yang dapat sobat nikmati untuk ditukarkan dengan item dalam game lainnya. 

Bentuk Kode Redeem Figure Fantasy

Kode Redeem Figure Fantasy adalah berbasis huruf dan angka acak yang dapat dimasukkan dalam game untuk memberi hadiah "Paket Tukar/Redeem Pack". Paket ini berisi berbagai hadiah, termasuk Diamonds, Super Blind Box Pieces, dan Lucky Coins.

Tentu saja kami akan terus update/memperbarui semua redeem code Figure Fantasy ini setiap ada kode baru yang muncul ke permukaan di kalangan komunitas/forum dan dari developernya langsung. 

Ada pun kode redeem Figure Fantasy tidak hanya berupa kumpulan hadiah atau rewards item game, tapi juga voucher promo gratis potongan harga diskon pembelian bundle jika sobat ingin top up paket tertentu. 

Cara Klaim Kode Redeem Figure Fantasy

Sangat mudah caranya mengklaim kode penukaran Figure Fantasy, langkah berikut bisa dicoba pada smartphone Android dan iPhone/iOS. 

1. Saat berada di homescreen, ketuk ikon roda gigi kecil di sudut kanan atas layar untuk masuk Settings (Pengaturan). 

2. Sebuah jendela baru akan muncul. Temukan Tab "Tukarkan Paket" dan ketuk di atasnya. 

3. Salin dan tempel kode di atas tadi ke dalam kotak kolom yang tersedia. 

4. Ambil hadiah yang sudah kalian tukarkan melalui mail dalam game. 


Untuk kode redeem Figure Fantasy lainnya bakal kami tambahkan jika sudah ada dan biasanya kode yang lama tiba-tiba aktif lagi tanpa sepengetahuan banyak pemain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel