Bicarakan Skandal Unjo Hirona HKT48 yang Bersiap Graduate

skandal unjo hirona hkt48 dating graduate

Skandal Unjo Hirona HKT48 - Halo sobat wota yang budiman, dermawan dan tampan seperti anyaman papan nampan. Pada kesempatan kali ini kita mau membahas konflik lagi yang seru setelah Suzuki Yuka graduate beberapa waktu lalu. 

Jadi topik pembahasan kita untuk episode ini adalah Tashima Meru yang dikecam oleh warganet Jepang khususnya penggemar HKT48 karena dia membahas skandal Unjo Hirona terus. 

Iya, Meru bukan cuma sekali. Tapi lebih dari dua kali setidaknya berbicara hal yang terkesan menyindir seorang teman. Memang benar kalau dia tidak langsung menyebut nama, tapi semua orang yang menonton tahu jelas ya kawan. 

Meru Bilang Skandal Unjo Hirona HKT48 Lucu

Apakah sobat wota sudah menonton cuplikan yang diunggah ke forum 2ch? Pada suatu sesi di SHOWROOM Live, Meru-chan pernah mengatakan begini: "Apa aku akan graduate? Hmm, mungkin nanti. Kalau sudah punya pacar yang umurnya 3 tahun lebih tua dan badannya tinggian." ucap Meru sambil tertawa kecil. 

Wajar saja dia bilang begitu karena fans ditanya rencana dia buat graduation atau lulus. Meski sebenarnya kelulusan tiap member ada pada keputusan masing-masing dan bersifat rahasia tentunya sampai resmi diumumkan ke publik. 

Kencan dengan Pria Lebih Tua

Dari penyebutan Meru, kita bisa pastikan ya sobat wota. Kalimat "tiga tahun lebih tua" mengarah ke skandal Unjo Hirona dimana dia waktu kencan sama pacarnya yang punya perbedaan usia 3 tahun. 

Termasuk menyoal tinggi badan, dimana dalam foto yang tersebar di forum juga Unjo Hirona alias Nappi jauh di bawah kekasihnya itu. Sehingga penggemar memperingatkan Meru agar tidak lagi menyinggung kasus tersebut. Baca juga: Skandal Kuwahara Akira RADWIMPS Selingkuh dengan Model.

Sebenarnya terkesan biasa saja, bahkan cenderung normal & tidak ada salahnya. Tapi ya sebagian orang memang kurang piknik dan terlalu serius menjalani hidupnya sehingga bawaannya emosi terus hehe maklumi saja. 

Seperti diketahui sobat sekalian, kasus Unjo Hirona dikonfirmasi dan yang bersangkutan telah meminta maaf. Dia mengakui perbuatan tersebut & bilang bahwa dirinya bersalah atas skandalnya sendiri yang agak mirip kasus Hoshino Minami

Oleh karena itu, manajemen juga mengambil keputusan dengan memberikan sanksi terhadap Nappi yakni skorsing melarang ikut kegiatan on-air dan aktivitas off-air bersama HKT48 sampai 3 minggu sejak diumumkan.

Pembelajaran juga dari skandal Unjo Hirona HKT48 untuk para anggota 48 Group lain, jangan terjerumus oleh rayuan lelaki kesayangan kalian untuk berkencan di luar ruangan. Boleh saja pacaran yang enak padahal bisa di dalam sebuah ruang seperti vila, kamar hotel misalnya.