Mantan Pacar Rozalin WANT Hebohkan Dunia Maya

Siapa Mantan Pacar Rozalin yang Menghebohkan? Personel grup WANT Dance Crew sekaligus kontestan acara survival Mnet "Street Woman Fighter", Rozalin memang lagi naik daun namanya. 

Ia dikenal sebagai penari yang hebat, menirukan koreografi beberapa girlband K-Pop dan dekat dengan Kwon Eunbi, Karina aespa, Lee Chaeyeon IZ*ONE serta aktris Han Sohee. Penampilan Rozalin mendadak jadi perbicangan di Korea Selatan. 

profil biodata rozalin pacar fakta want

Rozalin sebagai wanita muda yang punya banyak relasi, sudah bertanggung jawab menjadi salah satu koreografer aespa untuk lagu Next Level. Wajahnya yang cantik ditambah ketika menari penuh enerjik membuat para penonton terpukau. 

Wanita lulusan sekolah Hanlim Art School ini mendapatkan banyak dukungan yang dia unggah dari DM di screenshot ke Instagram Story. Pasalnya, seorang pria mengaku jadi mantan pacar Rozalin mengeluarkan pernyataan yang menggelikan. 

Tidak diketahui identitas pria itu, namun sang pelaku menjelaskan bagaimana dia saat berpacaran bersama Rozalin pada 2017 hingga 2019. Ia juga menceritakan betapa indahnya ketika Rozalin menginap di kamarnya. 

Meski demikian Rozalin tidak membantah, ia memang pernah melakukannya sejak 2017 selama dua tahun berpacaran. Namun Rozalin sendiri menerima kabar bahwa yang membongkar informasi tersebut bukanlah mantan pacarnya. 

Lalu siapakah dia? Dan bagaimana orang tersebut mengetahui info yang sangat privasi? Sampai sekarang belum ada jawaban pasti. Selebriti K-Pop memberikan dukungan moral kepadanya terkait kasus pria mengaku-ngaku sebagai mantan pacar Rozalin.

Mulai dari Park Yoona yang main drama Korea True Beauty, penyanyi solo Kpop Baek Yerin, Hwang Yeji ITZY, Noze sahabat Rozalin sampai Jooe member MOMOLAND pun mendukung Rozalin. Berita ini kita rangkum dengan kabar K-Pop lainnya.

1. Anggota girlgroup Woo!ah! bernama Sora, menerima kiriman hadiah tak terduga dan di luar nalar dari penggemar. Ia diberikan lima celanna dalam, akibatnya penerimaan gift atah hadiah sementara dihentikan manajemen. 

2. Yebin umumkan dirinya keluar dari agensi DeepStudio Entertainment, termasuk berhenti terlibat dalam proyek grup girlband YOURS. 

3. Lisa BLACKPINK memenangkan penghargaan acara musik pertama dalam program Music Bank pekan ini usai single solo debut miliknya bertajuk "LALISA" berhasil memecahkan sejumlah rekor. 

4. Mendadak dihebohkan kemunculan pengakuan mantan pacar Rozalin WANT, penggemar meminta klarifikasi idolanya. Rozalin mengonfirmasi semua yang terjadi tetapi ia sudah bertanya kepada sang mantan, bahwa yang membongkar semua itu bukanlah mantan pacarnya sendiri.