Wacana Kaneko Daichi Menikah dengan Pacar Kadowaki Mugi

Majalah FRIDAY belakangan memberitakan bahwa Kaneko Daichi akan melangsungkan pernikahan dengan pacar barunya, Kadowaki Mugi. Kabar ini jelas mengejutkan para penggemar kedua pihak. 

Aktor dan aktris kenamaan tersebut bahkan sebelumnya tidak pernah dikabarkan berpacaran. Makanya, begitu muncul hubungan romantis bahwa Daichi Kaneko dan Mugi Kadowaki bakal nikah jelas bikin fans terkejut. 

kaneko daichi menikah kadowaki mugi married

Memang kalau dilihat dari rekam jejak, tidak heran kenapa mereka berdua kencan. Pasalnya, Kaneko Daichi dan Kadowaki Mugi merupakan sama-sama bintang pemeran di stage play berjudul "Pandora no Kane". 

Kaneko Daichi sering berkonsultasi mengenai aktingnya dengan Kadowaki Mugi. Ia juga meminta saran agar beradaptasi dalam improvisasi, sejak itu pasangan ini mulai berkencan. 

Media mengabarkan kalau Daichi dan Mugi ditemukan di Stasiun Shinagawa, empat hari kemudian keduanya masuk ke Supermarket membeli tisu dan makanan segar.

Setelahnya Kaneko Daichi dan Kadowaki Mugi menginap di sebuah kamar hotel yang sama seusai pertunjukan Stage Play tersebut. Keduanya baru keluar dari ruangan hotelnya sekitar 20 jam kemudian. 

Kadowaki Mugi yang berusia 4 tahun lebih tua dari Kaneko Daichi mengatakan, kekasihnya itu dapat bersikap dewasa meski sang pria lebih muda darinya. "Dia orang yang aku cari selama ini, melebihi sifat & sikap mantan pacarku lainnya." ucap Mugi. 

Sekilas tentang profil, biodata dan fakta Kaneko Daichi & Kadowaki Mugi. Kaneko lahir di Hokkaido pada September 1996 dengan golongan darah A. Ia sudah membintangi banyak film layar lebar dan dorama. 

Sedangkan Mugi Kadowaki adalah artis berkebangsaan Jepang keturunan Amerika Serikat. Ia dilahirkan di kota New York, AS, serta menghabiskan masa kecilnya disana sebelum pindah sepenuhnya ke Tokyo. 

Kadowaki Mugi memulai karir di industri hiburan sebagai model majalah gravure mingguan. Ia direkrut oleh rumah produksi buat main drama TV dengan judul "Misaki Number One". Banyak film yang dibintangi olehnya melesat populer. 

Bakatnya menarik minat agensi Blooming Entertainment untuk kemudian merekrut Mugi menandatangani kontrak profesional. Sejak saat itu, Kadowaki Mugi sering muncul di berbagai stasiun televisi baik sebagai MC/Host/Pembawa Acara, bintang tamu program talk show juga. 

Informasi tersebut akan kami rangkum juga dengan sejumlah kabar dari K-Pop dan J-Pop dalam rubrik Showbiz of the Week: 

1. AKB48 meluncurkan lagu coupling dari single ke-58 Nemo Hamo Rumor, judul lagunya ialah Black Jaguar. Anggota senior Miyazaki Miho ditunjuk sebagai pengisi posisi center. 

2. Pada ajang JKT48 Request Hour 2021 yang diselenggarakan semalam, JOT mengumumkan perilisan konten baru JKT48 The Mind Game sekaligus merilis sebuah photobook digital RH dengan bonus Video Call bersama member. Ditambah adanya rencana selebrasi perayaan JKT48 Theater ke-9 tahun. 

3. Boyband Stray Kids memenangkan penghargaan Inkigayo setelah berhasil memuncaki klasemen pekan ini. Mereka berhak mendapatkan sebuah trofi usah kalahkan BTS, NCT, hingga TREASURE.

4. Girlband pendatang baru bernama bugAboo memperkenalkan empat anggota awalnya, mereka adalah Choyeon eks Produce 48, Yoona, Rainie dan Zin. Rencananya girlgroup ini bakal melangsungkan debutnya pada Oktober 2021 nanti. 

5. Isu beredar bahwa tertundanya rencana Kaneko Daichi menikah dengan Kadowaki Mugi menguat usai pemerintah Jepang mengeluarkan deklarasi darurat lagi. Belum dapat dipastikan kapan mereka berdua menggelar acara pernikahan dan apakah secara terbuka atau tertutup. 

Menanti kelanjutan informasi dari manajemen keduanya apakah Kaneko Daichi menikah dengan Kadowaki Mugi. Karena tidak sedikit pemirsa yang mendukung hubungan asmara mereka.