Menanti Hasil JKT48 Request Hour 2021 Best 30 Terbaru

jkt48 request hour 2021 best 30

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh sobat wota selama ini kembali lagi. Benar, ajang bergengsi pemilihan 30 lagu terbaik JKT48 Request Hour 2021 Best 30 bakal diselenggarakan setelah 2018 dan tahun lalu nihil. 

JKT48 Request Hour adalah sebuah event dimana penggemar dapat memilih 30 lagu kesukaan mereka yang sudah dinyanyikan & dibawakan oleh member JKT48, caranya dengan melakukan voting. 

Nantinya lagu yang menjadi pemenang dan memperoleh hasil suara terbanyak pada edisi 2021 kali ini akan dibawakan dalam konser virtual berbasis Countdown. Siapa saja dapat berpartisipasi di acara tersebut. 

Berikut ini cara mendapatkan kode voting JKT48 Request Hour 2021 Best 30: 

1. Berhak dapat 3 Suara - Setiap menyaksikan pertunjukan teater JKT48 secara langsung. 

2. Menyaksikan theater JKT48 lewat streaming (1 Suara). 

3. Membeli paket streaming teater JKT48 di situs Tiket.com mendapatkan 6 suara kode vote. 

4. Setiap anggota Official Fan Club (OFC) terdaftar, dapat 1 suara voting. 

5. Bonus 3 Suara dari pembelian JKT48 Digital Photobook "Cara Ceroboh Untuk Mencinta - Seifuku Edition". Sedangkan yang edisi Seifuku & Signed Pin-Up itu 6 suara.

Untuk metode cara mendapatkan kode voting JKT48 Request Hour bakal diumumkan lebih lanjut. Biasanya ada event atau acara dadakan yang sudah termasuk bonus tiket voting. 

Pemberian kode vote dari setiap sumbernya akan berbeda-beda waktunya. Maka dari itu sebaiknya kalian pantau informasi detailnya lewat website resmi, aku  Instagram atau Facebook Fanpage JKT48 saja. 

Banyak yang mengira kalau edisi tahun ini cuma lagu dari Setlist theater saja yang dapat di-vote. Hal itu tidak benar infonya, karena seluruh lagu JKT48 yang pernah dinyanyikan member generasi 1 - sekarang bakal bisa divote, lumayan banyak ada ratusan lagunya. 

Mungkin mereka mengacu pada judul seperti ini "JKT48 Request Hour Setlist Best 30", nah kalau demikian maka yang dimaksud setlist itu merupakan sekumpulan tiga puluh lagu teratas hasil RH disatukan menjadi sebuah set-list. 

Sementara buat periode voting akan dimulai pada pertengahan Mei 2021 hingga tengah Juni 2021. Akhir Juninya gelaran event JKT48 Request Hour siap dilaksanakan. Menurut sobat wota sekalian lagu apa yang bakal jadi juara. 

Belum ada informasi apakah pengumuman hasil akhir JKT48 Request Hour 2021 Best 30 nanti akan disiarkan secara Live dan platform mana yang punya hak siar, kemungkinan akan diumumkan menjelang acara berlangsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel